24.1 C
Banyuwangi
Jumat, Juli 1, 2022
- Advertisement -spot_imgspot_img

Seorang Wanita Ditemukan Gantung Diri di Desa Bukit Bamba

Pulang Pisau – Radar Investigasi | Seorang wanita inisial S U (35), Desa Bukit Bamba, Rt. 03, Kecamatan Kahayan Tengah, Kabupaten Pulang Pisau, ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi gantung diri, leher terlilit tali nilon warna putih yang terikat di ventilasi WC, Rabu (18/5/2022).

Kapolres Pulang Pisau AKBP. Kurniawan Hartono, S.I.K., melalui Kasihumas Res Pulang Pisau, AKP . Daspin, S.E mengatakan, berawal S U (korban) mendatangi Rohmat (suami korban) di tempat kerjanya yang tidak jauh dari rumah tepatnya diseberang jalan membuat cetakan batako ditempat bapak Silfa. saat itu suami korban bekerja bersama anaknya yang berumur 13 tahun yaitu saudara Jamal.

“ Korban pada saat itu minta dibelikan minuman es, setelah dibelikan korban pulang kerumahnya ”, ucap Daspin.

Lanjut Daspin mengatakan, Lalu saudara Jamal (anak korban) memanggil orang penjualan bakso yang sedang lewat dan membungkus 2 buah, setelah itu bakso yang dibungkus tersebut diantar oleh anaknya yaitu saudara Jamal kerumah untuk ibunya.

“ Setelah sampai rumah, Jamal melihat ibunya tidak ada lalu ia kembali menemui bapaknya di tempat kerja dan mengatakan kalau ibu tidak ada dirumah ”, kata Daspin.

Lebih lanjut Daspin jelaskan, Mendengar perkataan anaknya tersebut, lalu sumai korban pulang kerumah dan mencari istrinya disekitar rumah. Pada saat mencari disekitar rumah suami korban melihat istrinya dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi gantung diri, leher terlilit tali nilon warna putih yang terikat di ventilasi WC.

“ Selanjutnya setelah itu suami korban kaget dan langsung mengangkat istrinya tetapi tidak kuat dan meminta pertolongan dengan warga. Setelah itu datang warga membantu bersama – sama mengangkat korban dan dibawa ke dalam rumah ”, tutupnya.

Saat berita ini diturunkan, tidak ada keterangan resmi penyebab terjadinya hingga S U gantung diri, pihak penyidik polres Pulang Pisau masih mendalami kejadian tersebut.

Darto
Redaktur Media Radar Investigasi
- Advertisement -spot_imgspot_img
Kriminal
- Advertisement -spot_img
Advertorial
- Advertisement -spot_img