24.1 C
Banyuwangi
Jumat, Juli 1, 2022
- Advertisement -spot_imgspot_img

Tim Kemenpan RB Evaluasi Kinerja Pelayanan Publik Polres Murung Raya

Murung Raya – Radar investigasi | Tim penilai dari Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) mengunjungi Polres Murung Raya (Mura) Polda Kalteng, untuk mengevaluasi kinerja pelayanan publik tahun 2022 dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-75, Rabu (18/5/2022) pukul 10.00 Wib.

Tim Kemenpan RB melakukan pengamatan serta penilaian terhadap sarana dan prasarana serta cara Polres Mura untuk melakukan pelayanan terhadap masyarakat.

Kapolres Mura AKBP I Gede Putu Widyana, S.H., S.I.K., M.H mengatakan, kedatangan tim Kemenpan- RB ini dalam rangka melakukan penilaian pelayanan publik meliputi, pelayanan SPKT, SKCK dan pelayanan Satpas SIM guna menuju Polres Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

“WBBM merupakan bagian tak terpisahkan dari Reformasi Birokrasi Polri (RBP). Dalam pelaksanaan tugasnya Polri dituntut untuk memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat,” kata Kapolres.

Kapolres menjelaskan, Polres Mura akan terus melakukan perubahan dengan memberikan pelayanan yang terbaik dan semaksimal mungkin, agar masyarakat merasa sangat puas dengan pelayanan yang diberikan oleh Polres Mura.

“Alhamdulillah sejauh ini pelayanan publik Polres Mura sudah sangat maksimal, dan tentunya tetap akan kita tingkatkan lagi untuk mewujudkan agar masyarakat merasa lebih nyaman atas pelayanan yang diberikan oleh Polres Mura,” ujarnya.

Dalam kunjungannya Tim Evaluator juga meninjau pelayanan publik Polsek Murung jajaran Polres Mura seperti Pelayanan SPKT, SKCK dan ruang tahanan.

Darto
Redaktur Media Radar Investigasi
- Advertisement -spot_imgspot_img
Kriminal
- Advertisement -spot_img
Advertorial
- Advertisement -spot_img