24.7 C
Banyuwangi
Jumat, Oktober 7, 2022
- Advertisement -spot_imgspot_img

Inilah Pesan Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Luwu Saat Apel Hari Pertama Masuk Kantor

- Advertisement -spot_img

luwu – Radar Investigasi | Setelah libur besama, selesai lebaran idul fitri, Dinas Pendidikan dan Kabudayaan Kabupaten Luwu menggelar apel pagi pada hari pertama masuk kantor di depan aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Luwu, Senin (22/5/2022).

Apel pagi yang di ikuti para Kepala Bidang, Pegawai dan Staf lingkup Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Luwu Drs. Hasbullah Bin Mush. selaku pembina upacara mengatakan bahwa Aparatur Sipil Negara yang mempunyai tugas dan tanggungjawab yakni selalu mengedepankan kewajiban dan kedisplinan kerja.

“ Semoga dengan selesainya bulan suci rhamadan kita kembali kepada fitrah dan menjalankan kegiatan kita kembali seperti biasanya. tidak lupa juga selaku umat muslim kita selalu utamakan silaturahmi dan saling memaafkan ”, ujarnya.

Disampaikannya pula, kembalinya awal masuk kantor, semua harus berusaha maksimal dan lebih profesional dalam bekerja. utamakan kekompakan dan kerjasama dalam bekerja karena keberhasilan pekerjaan adalah keberhasilan bersama.

“ Itulah prinsip yang harus selalu di jaga khususnya di lingkup Pendidikan dan Kebudayaan dimana kita semua mengabdikan diri selaku abdi negara ”, pungkasnya.

- Advertisement -spot_imgspot_img
Kriminal
- Advertisement -spot_img
Advertorial
- Advertisement -spot_img