24.3 C
Banyuwangi
Kamis, Desember 8, 2022
- Advertisement -spot_imgspot_img

Anggota DPRD Tanjabbar Gelar Open Turnamen Sepak Bola Hamdani Cup Ke-VI

- Advertisement -spot_img

Tanjab barat radarinvestigasi.id Anggota DPRD Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) Hamdani, S.E,. kembali menggelar Open Turnamen Sepak Bola Hamdani Cup ke-VI yang digelar dilapangan Citra Muda Desa Kampung Baru, Kecamatan Batang Asam, Senin (09/05/22).

Turnamen dibuka oleh Bupati Tanjabbar Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag dengan ditandai tendangan bola pertama.

Bupati dalam sambutannya Bupati mengatakan, mendukung dan menyambut baik kegiatan positif seperti ini, karena saat ini generasi muda kita lebih banyak disibukkan dengan dunia game dan hal-hal yang kurang bermanfaat. Dengan kegiatan olah raga, dapat membentuk generasi muda yang sehat serta menjadi sarana untuk menyalurkan hobi dan bakat, juga diharapkan dapat menumbuhkan sikap disiplin.

Saat diwawancara Anggota DPRD dari Fraksi PDI-P ini mengatakan, pertandingan dijadwalkan selama 38 hari dengan sistim gugur, memperebutkan hadiah dengan total 30 juta rupiah.

“Jadi, karena pesertanya cukup banyak, kita menggunakan sistim gugur. Untuk hadiahnya, kami telah menyiapkan total hadiah 30 juta rupiah,” kata Hamdani.

“Junjung tinggi sportivitas, dan jadikan ajang turnamen ini untuk lebih menguatkan rasa persatuan, persaudaraan, dan silaturahmi. Kalah atau menang itu biasa dalam sebuah pertandingan, yang penting bermainlah dengan sportif dan fair play,” tutur Hamdani.

Turnamen sepak bola kali ini diikuti sebanyak 64 tim. Selain perwakilan klub yang ada di beberapa kecamatan dalam Kabupaten Tanjung Jabung Barat, turut bertanding perwakilan klub dari provinsi tetangga (Riau).

Pertandingan dijadwalkan selama 38 hari dengan sistim gugur, memperebutkan hadiah dengan total 30 juta rupiah.

“Jadi, karena pesertanya cukup banyak, kita menggunakan sistim gugur. Untuk hadiahnya, kami telah menyiapkan total hadiah 30 juta rupiah,” kata Hamdani.

Pertandingan pembuka antara Tim Sekretariat DPRD Kabupaten Tanjabbar berhadapan dengan APDESI Kecamatan Batang Asam.

Turut hadir Bupati, Sekda Agus Sanusi, Staf Ahli, para Kepala OPD terkait, Camat Batang Asam, Camat Tebing Tinggi, Camat Tungkal Ulu, Ketua Koni, Ketua PSSI, Danramil, Kapolsek, Kades se-Kec. Batamg Asam, serta tamu undangan lainnya.

Penulis razali

Rajali - Radar Investigasi
Wartawan Tanjung Jabung Barat
- Advertisement -spot_imgspot_img
Kriminal
- Advertisement -spot_img
Advertorial
- Advertisement -spot_img