30.4 C
Banyuwangi
Jumat, Mei 20, 2022
- Advertisement -spot_imgspot_img

Perbaikan Jembatan di Ruas Jalan Nasional Kecamatan Galis Sudah Rampung

Bangkalan – Radar investigasi | Menjelang mudik lebaran idul fitri proses perbaikan jembatan di ruas jalan nasional yang berada di kecamatan Galis yang lebih tepat nya di depan mapolsek Galis telah rampung di perbaiki pada pagi hari ini.

bagi masyarakat akan melakukan perjalanan mudik lebaran yang akan melintas di ruas jalan nasional di wilayah Kecamatan Galis, Kabupaten Bangkalan, Provinsi Jawa Timur.

pasalnya sudah kembali lancar sejak pagi hari ini Kamis (28/04/22) pagi, setelah sebelumnya sempat beberapa hari lalulintas terhambat sehingga menyebabkan terjadi kemacetan panjang dikarenakan oleh rusaknya jembatan dilokasi tersebut.

Secara resmi Polres Bangkalan melalui Kapolsek Kecamatan Galis Iptu Bagus Setioko Darmawan S.H menyatakan mulai tadi pagi jam 06:00 WIB Jembatan yang sempat beberapa waktu diperbaiki sudah kembali bisa digunakan.

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, Alhdulillah Jembatan Galis pada hari Kamis tanggal 28 April 2022 tepatnya pukul 06:00 wib telah selesai, bagi pengguna jalan kami ucapkan selamat mudik, mudik aman, mudik sehat, salam dari Galis, salam presisi, wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,” ujar Bagus menyampaikan.

Darto
Redaktur Media Radar Investigasi
- Advertisement -spot_imgspot_img
Kriminal
- Advertisement -spot_img
Advertorial
- Advertisement -spot_img