24.3 C
Banyuwangi
Selasa, Mei 24, 2022
- Advertisement -spot_imgspot_img

Kapolda Aceh Salurkan Paket Sembako Ke Petugas Masjid Raya Baiturrahman

Banda Aceh –  Radar Investigasi | Sebagai wujud kepedulian Polri, Kapolda Aceh Irjen Ahmad Haydar salurkan paket sembako kepada para petugas atau marbot Masjid Raya Baiturrahman di tengah kondisi pandemi Covid-19 dan ibadah bulan suci ramadhan, Kota Banda Aceh, Jumat, (22/02/022).

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Winardy menyampaikan, kegiatan sosial yang diaplikasikan melalui penyaluran paket sembako tersebut dikemas dalam program Kepolisian Daerah Aceh yakni, “Jumat Berkah” dan sasarannya merupakan para petugas atau marbot di Masjid Raya Baiturrahman.

“Kegiatan sosial yang diaplikasikan melalui pembagian sembako ini dikemas dalam program “Jumat Berkah” dan sasarannya adalah petugas atau marbot Masjid Raya Baiturrahman” Kabid Humas Polda Aceh Kombes Winardy dalam ketrangan rilis Bidhumas Polda Aceh, Jumat (22/04/202).

Adapun pembagian sembako tersebut merupakan wujud kepedulian personil Kepolisian Daerah Aceh terhadap para petugas masjid yang selama ini menjaga dan memastikan setiap kegiatan ibadah berjalan lancar dan nyaman.

“Pembagian sembako ini adalah program Jumat Berkah Polda Aceh dengan sasaran petugas masjid. Kapolda ikut turun langsung untuk membagikannya,” kata Winardy.

Lebih lanjut Ia berharap, pembagian sembako tersebut dapat memeberikan manfaat bagi para penerima, di tambabah lagi dalam kondisi menjalani Bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriah.

Selain Irjen Ahmad Haydar, dalam giat pembagian sembako tersebut juga ikut dilakukan Wakapolda Aceh Brigjen Agus Kurniady Sutisna beserta jajaran pejabat utama lingkungan kepolisiaan daerah Aceh.

[Rovki]

- Advertisement -spot_imgspot_img
Kriminal
- Advertisement -spot_img
Advertorial
- Advertisement -spot_img