27.2 C
Banyuwangi
Jumat, Oktober 7, 2022
- Advertisement -spot_imgspot_img

Bhayangkari Cabang Pulang Pisau Silaturahmi ke Yayasan Tahfidzul Qur’an dan Warakawuri

- Advertisement -spot_img

Pulang Pisau – Radar Investigsi | Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022, Bhayangkari Cabang Pulang Pisau menggelar silaturahmi dan anjangsana ke Sekolah Dasar Islam Tahfidzul Qur’an di Jalan Pejuang Desa Mantaren II Ray 4 Kec. Kahayan Hilir Kab. Pulang Pisau, Jum’at (22/04/2022).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Ketua Bhayangkari Cabang Pulang Pisau Ny Prietha P. Kurniawan di dampingi Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Pulang Pisau, Ny Dewi Nandi Indra dan ikuti Ketua Seksi Sosial, Ny Susanti Waryono serta Pengurus Bhayangkari Cabang Pulang Pisau. Pada kesempatan itu pula pihaknya juga bersilaturahmi dengan para Purnawirawan dan warakawuri Polres Pulang Pisau.

Ketua Bhayangkari Cabang Pulang Pisau Ny Prietha P. Kurniawan menjelaskan bahwa kegiatan silaturahmi ini merupakan bagian dari rasa hormat dan penghargaan pihaknya kepada para pendidik di Yayasan Tahfidzul Qur’an serta kepada purnawirawan dan warakawuri dengan anggota Polri yang masih aktif semoga silaturahmi yang sudah terjaga ini akan terjalin lebih erat lagi,” Ujar Ibu Ketua Bhayangkari.

Di akhir kegiatan Ketua Bhayangkari Cabang Pulang Pisau dan Pengurus memberikan bingkisan Lebaran kepada para pendidik/pengajar di Yayasan Tahfidzul Qur’an dan purnawirawan serta warakawuri Polres Pulang Pisau

Ditempat terpisah Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K., mengatakan, ini semua adalah bentuk rasa peduli dan perhatian pihaknya kepada Para pendidik dan purnawirawan serta warakawuri.

“ Jangan di lihat dari seberapa nilainya, melainkan rasa Peduli dan kebersamaan serta kerja sama yang telah terjalin. Ke depannya diharapkan dapat berlanjut dengan baik “, kata Kapolres.

Lebih lanjut dikatakannya, Bhayangkari Cabang Pulang Pisau mempunyai kegiatan Jum’at Berkah dan rutin di laksanakan oleh Ibu-Ibu Bhayangkari Cabang Pulang Pisau, seperti yang di laksanakan pada sore hari ini membagikan Takjil secara gratis kepada pengguna jalan yang melintas di Jalan Raya depan Mako Polres.

”kegiatan tersebut merupakan suatu rasa kepedulian dari Polres Pulang Pisau dan Bhayangkari cabang Pulang Pisau kepada pengguna jalan yang dalam perjalanan untuk sekedar berbuka puasa ”, pungkasnya.

- Advertisement -spot_imgspot_img
Kriminal
- Advertisement -spot_img
Advertorial
- Advertisement -spot_img