24 C
Banyuwangi
Minggu, Desember 4, 2022
- Advertisement -spot_imgspot_img

Inilah Alasan Remaja yang Nekat Bunuh Diri dengan Cara Melompat ke Sungai di Bangkalan

- Advertisement -spot_img

Bangkalan – Radar investigasi | Tim SAR gabungan akhirnya menemukan pria yang melompat ke Sungai Bancaran, Kabupaten Bangkalan, Sabtu 16 April 2022 sekitar pukul 17.30 WIB.

Adalah Rizky Robby, usia 16 tahun, siswa SMK 2 Bangkalan yang tinggal di Asrama Dinas sosial Bangkalan. Tepatnya, Warga kampung Durinan, Kelurahan Bancaran Kecamatan Bangkalan yang hilang usai melompat ke Sungai Bancaran, Jumat (15/4) sore.

Tim SAR dan warga setempat kemudian melakukan pencarian usai mendapat laporan, Jumat kemarin. Namun pencarian membuahkan hasil pada hari kedua. Risqi ditemukan dalam keadaan tak bernyawa.

Wakapolres Bangkalan, Kompol Mukhammad Lutfi menjelaskan, pencarian pada hari kedua dimulai pukul 08.00 WIB dan selesai pukul 17.30 WIB.

“Korban sudah ditemukan oleh Tim SAR gabungan dan nelayan setempat yang juga turut membantu pencarian korban pada hari kedua pencarian di aliran Sungai Bancaran,”tutur Litfi.

Kata Lutfi, setelah ditemukan jasad korban langsung dibawa ke RSUD. Syamrabu Bangkalan. “Iya dibawa ke Rumah sakit Bangkalan. Korban nekat lompat ke sungai diduga karena pertengkaran dengan mantan pacarnya,” jelasnya.

Rizqi Robby (16) melompat ke Sungai Bancaran, pada mulanya ada 4 orang remaja perempuan yang ngabuburit dan selfie didekat jembatan. Kemudian menyusul 2 pria temannya. Tiba-tiba dilokasi Jembatan terjadi cekcok. Sekitar 2 menit, tiba-tiba pria tersebut melompat dari Jembatan sungai Bancaran.

Karena air saat itu sedang pasang, sempat terbawa oleh arus. Akhirnya, 4 orang perempuan itu berteriak minta tolong pada warga setempat.

- Advertisement -spot_imgspot_img
Kriminal
- Advertisement -spot_img
Advertorial
- Advertisement -spot_img