24.7 C
Banyuwangi
Jumat, Oktober 7, 2022
- Advertisement -spot_imgspot_img

Wabup Gelar Silahturahmi Bersama Anak Yatim Piatu dan Kaum Duafa

- Advertisement -spot_img

Tanjab Barat – Radar Investigasi | Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Hairan, SH bersama Ketua GOW Uni Yati Hairan gelar silaturahmi dan doa bersama anak yatim Panti Asuhan Aisyiyah Muhammadiyah dan Kaum Duafa, Kamis (14/04/22).

Pada kegiatan yang diselenggarakan di Rumah Dinas Wakil Bupati tersesbut, Wakil Bupati juga memberikan bantuan berupa Alquran dan santunan untuk Panti Asuhan Aisyiyah Muhammadiyah.

Wabup dalam sambutannya menyampaikan bahwa menurutnya, kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya dalam menjaga silaturahmi dengan masyarakat. Selain itu, Wabup dalam sambutannya juga memberikan motivasi kepada anak-anak panti asuhan untuk tetap semangat dalam menuntut ilmu.

“Sebenarnya sudah lama, sebelum bulan puasa berniat ingin berkunjung ke Panti Asuhan Aisyah, tetapi karena terkendala waktu akhirnya baru bisa terlaksana hari ini dengan mengadakan silaturahmi dan doa bersama,” ungkap Hairan.

“Untuk adik-adik panti asuhan tetap rajin belajar, dan untuk kedepannya Tuhan yang akan menentukan segalanya bahwa rencana Tuhan itu akan indah pada waktunya, jadi untuk sekarang berpikir positif saja dan tetap bersyukur,” tutur Wabup.

Kegiatan dilanjutkan dengan tausyiah singkat yang disampaikan oleh Ustad Said Husein Al Hafidz. Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Pengurus dan Pengasuh Panti Asuhan Aisyiyah Muhammadiyah.

Rajali
Wartawan Tanjung Jabung Barat
- Advertisement -spot_imgspot_img
Kriminal
- Advertisement -spot_img
Advertorial
- Advertisement -spot_img