24.7 C
Banyuwangi
Jumat, Oktober 7, 2022
- Advertisement -spot_imgspot_img

Pemkab Tanjabbar Safari Ramadhan di Kelurahan Senyerang

- Advertisement -spot_img

Tanjab Barat – Radar Investigasi | Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat Safari Ramadhan 1443 H di Kelurahan Senyerang Kecamatan Senyerang, Senin (11/04/22).

Dipimpin langsung Wakil Bupati Hairan SH, Sekretaris Daerah, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD,Para Kabag di Lingkup Sekretariat Daerah,Camat Senyerang, Kapolsek Pengabuan, Lurah dan para Kades, Danramil, Babinsa, Ketua GOW, Ketua DWP serta tamu undangan lainya.

Bertempat di Mesjid Jami’ bertindak selaku Imam Ustad H. Abdullah Nuhung, Penceramah Ustad H. Husnaini, dan Bilal Nur Yasir.

Dalam sambutanya Wabup mengatakan kegiatan Safari Ramadhan ini bertujuan untuk menjalin tali silahturahmi ukhuwah islamiyah terhadap sesama umat muslim.

“Semoga melalui momentum pelaksanaan safari ramadhan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat ini dapat menjadi semangat baru dalam mempererat tali silaturrahmi, sekaligus menyadarkan kita semua akan pentingnya kebersamaan dan merasakan kebahagian dalam mengabdikan diri untuk masyarakat dan daerah kita tercinta agar senantiasa berada pada kondisi yang utuh dan kokoh di atas landasan keimanan dan ketaqwaan,” tutur Wabup.

Ditambahkan Wabup atas nama Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, saya mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat agar secara bersama-sama menjaga situasi dan kondisi di wilayah masing-masing sehingga tetap kondusif, aman dan nyaman, serta selalu menjaga keutuhan bangsa dan memperkuat persatuan dan kesatuan di daerah Kabupaten Tanjab Barat.

“Mari secara bersama-sama meningkatkan kualitas keimanan, ketakwaan dan keilmuan sehingga diharapkan dapat terbentuk masyarakat tanjung jabung barat yang berkemampuan iptek (ilmu pengetahuan dan teknologi) dan bersemangat imtaq (iman dan taqwa). Sehingga kita bersama sama dapat mewujudkan Kabupaten Tanjung Jabung Barat BERKAH (berkualitas, ekonomi maju, religius, kompetitif, aman dan harmonis),” tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut Wabup juga menyampaikan beberapa kegiatan peningkatan proyek infrastruktur pada TA 2022 di Kecamatan Senyerang antara lain lanjutan peningkatan jalan, rehab tanggul, peningkatan rehab akses jalan baik di kelurahan maupun di desa senilai 14 M.

Dilanjutkan dengan menyerahkan bantuan mushaf Al Qur’an, jadwal Imsakiyah serta secara simbolis bantuan dana CSR Bank Jambi untuk kebutuhan pembangunan Mesjid Jami’ sebesar Rp. 10.000.000,.

Rajali
Wartawan Tanjung Jabung Barat
- Advertisement -spot_imgspot_img
Kriminal
- Advertisement -spot_img
Advertorial
- Advertisement -spot_img