24.3 C
Banyuwangi
Selasa, Mei 24, 2022
- Advertisement -spot_imgspot_img

Aniaya Istri Hingga Terluka, Pria ini Ditangkap Polisi

Bartim – Radar Investagasi | Seorang pria berinisial J (49), warga RT 01 Desa Simpang Bingkuang Kabupaten Barito Timur (Bartim) ditangkap polisi setelah menganiaya istrinya berinisial M (47) hingga terluka parah dan dilarikan ke rumah sakit.

Kapolsek Dusun Tengah Ipda Supriyadi mengungkapkan pada 11 April 2022, adik korban yang bernama Kartanius (42) mendapat kabar bahwa kakaknya dirawat di RSUD Jaraga Sasameh Buntok, Kabupaten Barito Selatan. Kartanius kemudian menanyakan kepada anak M penyebab sang ibu dirawat di rumah sakit.

“Lalu dijelaskan oleh anak M bahwa ibunya dianiaya oleh bapaknya pada Minggu 10 April 2022 sekitar pukul 23.00 WIB,” ujar kapolsek, Rabu 13 April 2022.

Setelah mendapat informasi tersebut Kartanius bersama kakaknya yang lain langsung berangkat ke RSUD Jaraga Sasameh Buntok untuk melihat kondisi M.

Saat itu kondisi M cukup memprihatinkan karena tidak sadarkan diri dan terlihat ada luka lebam kemerah-merahan yang sudah mulai membengkak pada bagian pipi sebelah kiri dan kanan. Terlihat juga darah yang mengering pada area bibir, hidung dan telinga korban.

Karena kondisinya yang cukup parah, M kemudian dirujuk ke RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya untuk mendapatkan perawatan yang lebih intensif.

“Atas kejadian tersebut adik korban merasa keberatan dan melaporkan kejadian penganiyaan ke Polsek Dusun Tengah untuk diproses lebih lanjut,” ujarnya

Setelah mendapatkan laporan, Unit Reskrim Polsek Dusun Tengah kemudian melakukan penyelidikan dan menangkap J tanpa perlawanan di Desa Simpang Bingkuang, Rabu 13 April 2022 sekitar pukul 12.00 WIB.

“Tersangka saat ini sudah diamankan untuk proses penyidikan lebih lanjut,” tutupnya. (SB)

Darto
Redaktur Media Radar Investigasi
- Advertisement -spot_imgspot_img
Kriminal
- Advertisement -spot_img
Advertorial
- Advertisement -spot_img