30.4 C
Banyuwangi
Jumat, Mei 20, 2022
- Advertisement -spot_imgspot_img

PT.CBU dan CBI Group Jual Minyak Goreng Harga 11.500 Perliter di Desa Karang Mulya

Pangkalan Bun, Kalteng – Radar Investigasi | Bukan hanya di wilayah dalam kota Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) saja digelar penjualan minyak goreng curah produksi PT. Citra Borneo Utama (CBU) dan Citra Borneo Indah (CBI) Group. Kali ini sebanyak 17.000 liter minyak goreng curah dijual langsung pada warga di kantor desa Karang Mulya, Kecamatan Pangkalan Banteng, Kabupaten Kobar, dengan harga khusus yaitu Rp 11.500 per-liter.

Perwakilan Manajemen PT. CBU, Revy Apriani, menjelaskan karena kesempatan untuk mendapatkan minyak goreng curah dengan harga khusus ini merupakan instruksi Owner CBI Group H. Abdul Rasyid AS.

“ Berdasarkan instruksi Owner CBI Group H. Abdul Rasyid AS, maka PT. CBU kemudian menggelar penjualan minyak goreng dengan harga khusus ini. Karena Beliau menginginkan agar warga diseluruh Kobar bisa mendapatkan minyak goreng dengan mudah dan harga yang murah ”, ujarnya.

Dalam arahan pada jajaran CBI Group, katanya, H. Abdul Rasyid AS selalu mengingatkan akan pentingnya kontribusi perusahaan pada wilayah dan masyarakat sekitar.

“ Karena kebutuhan minyak goreng warga tentunya meningkat selama Ramadan dan jelang Idul Fitri, maka beliau mempunyai gagasan agar masyarakat bisa mendapatkan minyak goreng dengan harga yang sangat murah namun berkualitas standar SNI. Sehingga masyarakat, khususnya para UMKM bisa mendapatkan bahan baku minyak goreng murah yang bisa sedikit membantu peningkatan pendapatan mereka jelang Lebaran ”, tutupnya. (Sub)

Darto
Redaktur Media Radar Investigasi
- Advertisement -spot_imgspot_img
Kriminal
- Advertisement -spot_img
Advertorial
- Advertisement -spot_img