27.2 C
Banyuwangi
Jumat, Oktober 7, 2022
- Advertisement -spot_imgspot_img

Anggota Sat Samapta Polres Bangkalan ikut Sahur Keliling bersama Muda Mudi

- Advertisement -spot_img

Bangkalan – Radar investigasi | Dalam rangka mengantisipasi balapan liar dan tidak pidana 3c anggota sat samapta polres Bangkalan melakukan patroli pada hari Kamis (07/04/22 ) pukul 02.00 dinihari di wilayah hukum polres Bangkalan.

Di saat melaksanakan tugas patroli di jl.trunojoyo anggota mendapati sekelompok anak muda mudi yang lagi melakukan aksi sahur sahur keliling sambil membawa sejumlah alat musik tradisional yang membuat anggota sat samapta polres Bangkalan berhenti dan menyapa para anak muda mudi yang lagi asyik bermain alat musik tradisional untuk membangunkan masyarakat untuk makan sahur.

Bripka Candra purnama S H jabatan B.S.kanit PAM obvit bersama Bripda Angger megantoro jabatan banit turjawali sat samapta
Bripda Wahyu jabatan banit turjawali sat samapta langsung ikut serta dalam kelompok anak muda mudi melakukan sahur sahur keliling sambil membawa sebuah alat musik kentongan yang terbuat dari bambu sambil bernyanyi mengikuti irama lagu yang dinyanyikan oleh sejumlah anak muda mudi tersebut.

Setelah ikut killing bersama sejumlah anak muda mudi anggota juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada sejumlah anak muda mudi kalau kegiatan ini sangat bagus sekali dan kita juga mendapatkan pahala karena kita membangunkan orang agar tidak kesiangan untuk makan sahur nya.

anggota juga berpesan kepada anak muda mudi agar tidak melakukan aksi balapan motor liar dan menjauhi segala bentuk miras dan narkoba karena itu semua akan merugikan diri sendiri keluarga masyarakat yang lainnya.

Setelah memberikan pesan Kamtibmas kepada sejumlah anak muda mudi yang melakukan sahur sahur keliling tersebut anggota langsung berpamitan untuk melanjutkan patroli di wilayah yang lain yang ada di wilayah hukum polres Bangkalan.

- Advertisement -spot_imgspot_img
Kriminal
- Advertisement -spot_img
Advertorial
- Advertisement -spot_img