30.4 C
Banyuwangi
Jumat, Mei 20, 2022
- Advertisement -spot_imgspot_img

Diduga Sisa Besi Proyek Pembangunan Dermaga Badirih – Maliku Dijual, Ini Kata Manajer Perusahaan

Pulang Pisau – Radar Investigasi | Pembangunan Dermaga Badirih – Maliku, Kecamatan Maliku, Kabupaten Pulang Pisau, Provinsi Kalimantan Tengah untuk mendukung program Food Estate yang dicangkan Pemerintah pusat ini tentunya sangat dibanggakan sekali.

Pembangunan Pelabuhan dermaga Badirih – Maliku yang dikerjakan oleh PT. Fajar Indah Anugrah Harapan dengan pagu anggaran lebih dari 12 miliar ini diduga sisa besi dijual belikan oleh segelintir oknum.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Tim Radar Investigasi dari warga setempat yang meminta namanya tidak disebutkan bahwa dia melihat telah diangkot dan dijual sisa besi yang ada pada proyek itu. besi itu diangkot pada malam hari menggunakan truk 2 kali dan ada juga menggunakan kelotok serta yang membelinya oknum Aparatur Desa.

“Diangkut menggunakan truk, bolak balik 2 Kali ” sebut warga namanya yang di rahasiankan itu. Sabtu (2/4/2022)

Ditempat terpisah, hal serupa tim Radar investigasi mengkonfirmasikan via What’s App kepada Reno pekerja dari Perusahan tersebut, Mengatakan, besi yang diangkut tersebut di bawa untuk di kembalikan ke Balai pengelolaan transportasi darat Kalimantan Tengah

” Oh besi yang kemarin malam…itu besi orang balai, Kalau mau koment ke orang balai sana pak , disana udah di kembalikan sisa potongannya pak, Bukan di jual ”, Ungkapnya.

Selanjutnya tim Radar investigasi mencoba mengkonfirmasikan Via What’s App kepada Erwin yang merupakan bagian Stap Ahli di proyek itu, namun tidak memberikan tanggapan hingga berita ini diturunkan.

Kembali pada tempat terpisah, tim radar investigasi mengkonfirmasikan via Whats App kepada Hatman yang merupakan Manajer di Perusahaan itu, Hatman, seolah dirinya terkesan tidak mengerti tugas fungsi wartawan dengan memberikan tanggapan “kurang etis”.

” Apa hubungan nya dengan kamu..? mau kamu dari luar angkasa juga, saya gak peduli karna saya taunya hanya dengan orang balai ”tulis dia melalui pesan whatsapp.

Darto
Redaktur Media Radar Investigasi
- Advertisement -spot_imgspot_img
Kriminal
- Advertisement -spot_img
Advertorial
- Advertisement -spot_img