24.3 C
Banyuwangi
Selasa, Mei 24, 2022
- Advertisement -spot_imgspot_img

Kapolres Bantaeng melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mushola di Area Rumah Jabata

Makassar – Radar Investigasi |
Kapolres Bantaeng AKBP, Andi Kumara, SH,SIK, M.Si melakukan peletakan Batu pertama pembangunan Mushola di area Rumah Jabatan Kapolres Bantaeng di jalan Kartini, Kec. Bantaeng , Kab. Bantaeng, Rabu (30/03/2022). Turut hadir dalam acara ini Wakapolres, Para Kabag, Kasat, para perwira dan seluruh Kapolsek jajaran polres Bantaeng.

Kapolres Bantaeng menyampaikan bahwa pagi ini kita melaksanakan kegiatan peletakan batu pertama pembagunan mushola rumah jabatan Kapolres Bantaeng yang di peruntukkan bagi warga Bantaeng atau personil polres bantaeng yang sementara beraktiftas di rujab, serta bagi masyarakat yang sedang melaksanakan kegiatan di gedung Kartini yang ada kalanya tiba waktu sholat biasanya terjadi kesusahan antri di musholanya balai Kartini ataupun harus keluar jauh mencari masjid untuk tempat sholat.

“Adapun anggaran yang di pergunakan untuk membangun mushola ini adalah dari sumbangsih seluruh personil polres bantaeng dan rekanan serta warga masyarakat sekitar yang peduli”. jelas Kapolres

Kapolres berharap bahwa mushola ini bisa menjadikan manfaat dan amal jariah bagi rekan-rekan atau saudara yang sudah membantu terlaksananya pembangunan mushola ini, yang merupakan pelebaran dari pada pos penjagaan.

“Untuk pembangunan mushola ini mengorbankan atau menumbangkan 1 pohon dan sebagai penggantinya kita sudah menanam pohon kelengkeng dan semoga pohon tersebut bermanfaat di kemudian hari”. pungkas Kapolres. (Arifuddin sikki)

Darto
Redaktur Media Radar Investigasi
- Advertisement -spot_imgspot_img
Kriminal
- Advertisement -spot_img
Advertorial
- Advertisement -spot_img