27.2 C
Banyuwangi
Jumat, Oktober 7, 2022
- Advertisement -spot_imgspot_img

Harga Minyak Goreng Meroket, Begini Suara Hati Pedagang Gorengan

- Advertisement -spot_img

Banyuwangi – Radar Investigasi | Adanya mahalnya minyak goreng yang meroket naik hingga menyentuh harga Rp. 26.000/Liter membuat pedagang gorengan pusing keliling dengan terpaksa dirinya menaikan Harga Gorengannya agar tetap bisa terus berjualan.

Hal itu di alami,pedagang gorengan di kelurahan tukangkayu, kecamatan banyuwangi, yang enggan menyebutkan namanya, sebut saja Rudi, Mengatakan, sebelum harga naik ke harga Rp. 26.000/liter dia menjual gorengannya hanya Rp. 1.000/Gorengan namun dengan adanya kenaikan harga minyak goreng, dirinya terpaksa untuk menaikan harga gorengannya menjadi Rp. 1.250/Gorengan

“pusing sih mas, minyak goreng yang naik ini”sedihnya.

lanjut dia, agar tetap usahanya dia berjalan dan menjelang bulan ramadhan dia tetap berusaha berjualan untuk mencukupi kebutuhan ekonomi, dengan kelonjakan harga minyak goreng juga mempengaruhi pendapatan dan yang di khawatirkan kehilangan pelanggan.

“tetap jualan mas, apalagi sebentar lagi puasa”katanya.

dirinya berharap, Harga minyak goreng bisa kembali normal dan pemerintah pusat khususnya banyuwangi memberikan solusi dari kenaikan minyak goreng yang bisa mengakibatkan pedagang gorengan bisa menjerit.

“Semoga harga minyak goreng ini lekas turun,”tutupnya

- Advertisement -spot_imgspot_img
Kriminal
- Advertisement -spot_img
Advertorial
- Advertisement -spot_img