24.3 C
Banyuwangi
Selasa, Mei 24, 2022
- Advertisement -spot_imgspot_img

Tiga Kendaraan ‘Babak Belur’ Akibat Pengemudi Toyota Kijang Innova Kurang Konsentrasi

Pulang Pisau – Radar Investigasi | Kecelakaan kembali terjadi di jalan trans kalimantan, tepatnya, Jembatan layang Tumbang Nusa, Desa Tumbang Nusa, Kecamatan Jabiren Raya, Kabupaten Pulang Pisau, Selasa (29/3/2022) sekira pukul 15.30 WIB.

Kecelakaan itu melibatkan Tiga kendaraan mengalami kerusakan materil, namun tidak ada korban jiwa, hanya pengemudi mobil Toyota Kijang Innova KH 1816 AY, Hamidhan dan penumpangnya, Said Abdurahman, Faridah dan Komang Hariawan mengalami luka – luka. Selain itu juga, pengemudi Toyota Kijang B 1107 CZC, Novriansyah Fauzi dan penumpangnya Raden Dwi Thriwantho juga mengalami luka – luka.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono melalui Kasi Humas AKP Daspin mengatakan, kronologi insiden itu berawal saat Mobil Toyota Kijang Innova B 1107 CZC yang dikemudikan Novriansyah Fauzi melaju dari arah Palangka Raya menuju Banjarmasin.

“ Saat di TKP, mobil tersebut melebar ke jalur sebelah kanan sehingga dari arah berlawanan menyerempet bagian kanan mobil Toyota Avanza KH 1539 AU yang dikemudikan oleh Erwin Setiawan dari Banjarmasin menuju Palangka Raya ”, ujarnya.

Kemudian saat melihat mobil Toyota Kijang Innova B 1107 CZC melebar kekanan, mobil Toyota Kijang Innova KH 1816 AY yang dikemudikan Hamidhan dari arah Banjarmasin menuju Palangka Raya menghindar ke jalur sebelah kanan dan mobil Toyota Kijang Innova B 1107 CZC kembali kejalur kiri, sehingga terjadi benturan, lanjutnya.

Penyebab terjadinya kecelakaan itu lantaran pengemudi Toyota Kijang Innova B 1107 CZC atas nama Novriansyah Fauzi kurang konsentrasi pada saat mengemudi, tambahnya.

” Adapun untuk kerugian materil ditaksir mencapai Rp20 juta ”, tandasnya.

Darto
Redaktur Media Radar Investigasi
- Advertisement -spot_imgspot_img
Kriminal
- Advertisement -spot_img
Advertorial
- Advertisement -spot_img