24.7 C
Banyuwangi
Jumat, Oktober 7, 2022
- Advertisement -spot_imgspot_img

Pimred Radar Investigasi : Saya Yakin Suara Bangsaku Taat terhadap UU Pers Dan KEJ

- Advertisement -spot_img

Banyuwangi – Radar Investigasi | Pimpinan redaksi (Pimred) radar Investigasi menghadiri acara hari jadi Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Yang ke 18 dan launchingnya Media Suara Bangsaku Di D’slot Classic Cafee, yang di hadiri para aktivis Media Dan LSM yang ada di Kabupaten Banyuwangi. Minggu, (27/03/2022)

Pimpinan Redaksi Radar Investigasi, Mengucapkan Selamat Hari Lahir Yang Ke 18 kepada LSM Suara Bangsa Dengan bertambahnya umur semoga LSM Suara Bangsa yang di ketua Oleh pentolan Aktifis Yakni H. Suyoto yang sering di sapa Mbah nyoto itu, ari berharap, LSM Suara Bangsa terus Jaya, selalu memberikan Advokasi kepada masyarakat yang membutuhkan.

“tetap semangat untuk menjadi kontrol Sosial Masyarakat dan pemerintah “pinta ari.

Selain Hari Jadi LSM Suara Bangsa, Ari menambahkan, Dengan bersamanya launchingnya Media Suara Bangsaku, lanjut ari, Dirinya Sangat mendukung dan berharap bisa menjalin hubungan baik sesama insan pers.

” semoga kita selalu saling berkolaborasi dan jalin komunikasi bertujuan menyambung tali kekeluargaan didalam insan Pers ” kata ari.

Ari menambahkan, launchingnya media suara Bangsaku semoga memberikan informasi yang Terpercaya, Akurat, dan mencerdaskan, ari pun yakin, media Suara Bangsaku akan terus memberikan informasi atau berita kepada masyarakat dengan menaati UU No. 40 Tahun 1999 Tentang Pers Dan Kode Etik Jurnalistik (KEJ).

“Saya Yakin Suara Bangsaku Taat terhadap UU Pers Dan KEJ”pungksanya

- Advertisement -spot_imgspot_img
Kriminal
- Advertisement -spot_img
Advertorial
- Advertisement -spot_img