24.3 C
Banyuwangi
Kamis, Desember 8, 2022
- Advertisement -spot_imgspot_img

Tim Audit Kinerja Polda Kalteng Menyerahkan Sebanyak 11 Hasil Temuannya kepada Kapolres Pulang Pisau

- Advertisement -spot_img

Pulang Pisau – Radar Investigasi | Kapolres Pulang Pisau AKBP. Kurniawan Hartono, S.I.K menerima hasil temuan dari Ketua Pengawas Tim Audit Itwasda Polda Kalteng Kombespol Drs. Praptono setelah dilakukan pemeriksaan Audit Kinerja Tahap I TA. 2022 Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian bertempat di Aula Bhayangkari Polres Pulang Pisau, Rabu (23/3/2022) siang.

Hasil audit diserahkan langsung oleh Kombes Pol Drs. Praptono selaku Ketua Tim Audit dan diterima oleh Kapolres Pulang Pisau AKBP. Kurniawan Hartono, S.I.K. hasil temuan tersebut sebanyak 11 temuan yang harus di perbaiki atau dilaksanakan oleh Bagian, Satuan dan Polsek dijajaran Polres Pulang pisau antara lain Baglog, Satlantas, Satreskrim, Polsek dan lain sebaginya.

Dalam kegiatan ini, Ketua Tim audit Kombes Pol Drs. Praptono mengatakan Audit yang dilaksanakan ini merupakan bagian dari upaya untuk membantu Satuan Kerja (Satker) dan Satuan Wilayah (Satwil) dalam mencegah dan menghindari terjadinya penyimpangan pelaksanaan tugas kepolisian serta akuntabilitas penggunaan anggaran berbasis kinerja.

Pada kesempatan itu Ketua Tim Audit Kombespol Drs. Praptono mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolres Pulang Pisau dan jajarannya yang telah memberikan sambutan dan kerjasamanya dalam pelaksanaan audit ini, kemudian Kapolres Pulang Pisau AKBP. Kurniawan Hartono, S.I.K juga mengucapkan terima kasih dan selamat jalan kepada tim audit semoga dengan adanya audit kinerja ini, Polres Pulang Pisau dapat lebih baik dalam melaksanakan tugas dan tertib dalam administrasi.

“Kami akan segera memperbaiki dan melaksanakan hasil temuan audit kinerja dari Tim audit Itwasda Polda Kalteng,” ungkap Kapolres.

- Advertisement -spot_imgspot_img
Kriminal
- Advertisement -spot_img
Advertorial
- Advertisement -spot_img