30.4 C
Banyuwangi
Jumat, Mei 20, 2022
- Advertisement -spot_imgspot_img

Bupati Banyuwangi Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor GMNI

Banyuwangi –  Radar Investigasi |Bupati Banyuwangi Ipuk Festiandani menghadiri Acara Dies Natalis ke 68 Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia  (GMNI) Kabupaten Banyuwangi serta meletakkan batu pertama pembangunan kantor Sekertariat di jalan Rempeg Jogopati, Kelurahan Kertosari, Banyuwangi. Rabu (23/03/2022).

Kesempatan Itu Bupati Banyuwangi menyampaikan, terima kasih kepada GMNI yang ikut serta berperan menghadapi pandemi covid, membantu pemerintah Banyuwangi untuk akselerasi vaksinasi

“Saya mengucapkan terimakasih, “ucap Ipuk.

Bupati berharap, pembangunan gedung kantor sekretariat GMNI Banyuwangi kedepannya bisa menjadi tempat bagi GMNI untuk melakukan banyak hal, kata Ipuk, tidak hanya forum diskusi tapi juga bisa menjadi tempat pemberdayaan, tempat mengelola Sumberdaya Manusia (SDM ) yang ada di GMNI agar nantinya mempunyai target.

“Ini kedepannya GMNI Mau Apa, Kedepannya GMNI apa yang mau Di raih, “jelasnya.

Dia menambahkan, GMNI nantinya bisa berada didepan didalam pembangunan tatanan pemerintah serta memberikan contoh organisasi pemuda yang lain

“Kami berharap GMNI tidak mudah menyerah, “pintanya.

Penutup acara Ketua GMNI Banyuwangi bersama Bupati Banyuwangi turut melakukan potong tumpang, dan melakukan Peletakan Batu pertama Pembangunan Kantor Sekertariat GMNI Banyuwangi.

Darto
Redaktur Media Radar Investigasi
- Advertisement -spot_imgspot_img
Kriminal
- Advertisement -spot_img
Advertorial
- Advertisement -spot_img