27.2 C
Banyuwangi
Jumat, Oktober 7, 2022
- Advertisement -spot_imgspot_img

Bupati Hadiri Rapat Paripurna Kedua DPRD Tanjabbar

- Advertisement -spot_img

Tanjab barat radarinvestigasi.id | Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat M.Ag menghadiri rapat paripurna Kedua DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat dalam rangka penyampaian pemandangan umum oleh Anggota DPRD membawakan suara Fraksi-fraksi DPRD terhadap 3 (Tiga) Raperda Inisiatif Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Selasa (21/03/22).

Kegiatan yang dilaksanakan di Ruang Rapat Paripurna DPRD ini dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Ahmad Jahfar, SH didampingi Ketua DPRD H. Abdullah, SE dan Wakil Ketua M. Syafril Simamora 24 Anggota Dewan Serta dihadiri Forkopimda,Sekda, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Para Kabag di Lingkup Sekretariat Daerah serta tamu dan undangan lainnya.

Dari perwakilan Tujuh Fraksi, secara umum menyampaikan apresiasi terhadap Bupati dan jajaran atas penyusunan Raperda Inisiatif Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat Tentang Perubahan Kedua Atas Peraturan Daerah Nomor 4 Tahun 2015 Tentang Pemilihan Kepala Desa, Raperda Tentang Pengelolaan Keuangan Daerah, dan Raperda Tentang Penyerahan Prasarana, Sarana dan Utilitas Umum Perumahan.

Selain itu, semua Fraksi juga menyatakan setuju jika ketiga Rancangan Peraturan Daerah Inisiatif Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat tersebut untuk dibawa ke tingkat tahap pembahasan selanjutnya, dengan saran dan masukan guna menyempurnakan Raperda.

Rajali
Wartawan Tanjung Jabung Barat
- Advertisement -spot_imgspot_img
Kriminal
- Advertisement -spot_img
Advertorial
- Advertisement -spot_img