24.7 C
Banyuwangi
Jumat, Oktober 7, 2022
- Advertisement -spot_imgspot_img

Anggota Fraksi PAN DPRD Tanjabbar Apresiasi Kebijakan Pemerintah Subsidi Harga Minyak Goreng

- Advertisement -spot_img

Tanjab barat radarinvestigasi.id | Anggota DPRD Fraksi PAN Kabupaten Tanjung Jabung Barat Nova Anggun Sari, mengapresiasi kebijakan Pemerintah yang mensubsidi harga Minyak Goreng curah, Sabtu (19/03/22).

Penetapan harga minyak goreng curah yang disampaikan Menko-Perekonomian RI, “Minyak goreng murah telah tersedia dan konsumen bisa membelinya di pasar-pasar tradisional,” ucapnya.

Konsumen yang siap membayar harga lebih tinggi demi minyak goreng dengan kualitas lebih baik bisa membeli dipasar modern, tuturnya.

Nova Anggun Sari mengapresiasi pemerintah yang dianggapnya telah memberikan rasa keadilan kepada masyarakat kecil dengan harga minyak goreng curah yang disubsidi.

“Kebijakan pemerintah yang diumumkan Menko-Perekonomian RI, selesai Ratas Kabinet, harga minyak curah dengan Harga Eceran Tertinggi Rp 14.000/liter sedangkan harga minyak goreng kemasan premium yang di jual di ritel modern mengikuti harga sesuai mekanisme pasar. Ini tentu menciptakan rasa keadilan karena yang disubsidi adalah masyarakat kecil,” kata Nova.

“Saya mengapresiasi kebijakan pemerintah hadir dalam krisis minyak goreng. Semoga dengan kebijakan ini minyak goreng kembali normal mengingat sebentar lagi kita akan memasuki bulan ramadhan. Maka Pemerintah harus menjamin stabilitas harga & stok/ketersediaan minyak goreng cukup untuk kebutuhan masyarakat, khususnya kabupaten Tanjung Jabung Barat,” lanjutnya.

Rajali
Wartawan Tanjung Jabung Barat
- Advertisement -spot_imgspot_img
Kriminal
- Advertisement -spot_img
Advertorial
- Advertisement -spot_img