24.5 C
Banyuwangi
Minggu, Desember 4, 2022
- Advertisement -spot_imgspot_img

Tim Keamanan UTM Beri Penghargaan untuk Polres Bangkalan

- Advertisement -spot_img

Bangkalan – Radar investigasi | Keberhasilan Kepolisian Resor Bangkalan dalam memberikan pengamanan dan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dalam memberantas begal dan aksi kejahatan, mendapatkan apresiasi dari Tim Keamanan UTM dan Aktivis Internal Universitas Trunojoyo Madura (UTM) kepada Polres Bangkalan, Kamis sore kemarin (17/03/2022).

Penghargaan ini pun diberikan Tim Keamanan UTM yang dipimpin oleh Taufik Hidayah, S.Ikom., M.Ikom ini pun kepada Kapolres Bangkalan AKBP Alith Alarino, S.I.K., Kasatreskrim AKP Sigit Nursiyo Dwiyogo, S.H., M.H., Kasatlantas AKP Abdul Aziz Sholahuddin, S.H., S.I.K., M.H., Kasat Samapta AKP Harifi Kohar, S.H., Kapolsek Kamal AKP Andi Bakhtera Indera Jaya, S.E., dan Kanit Reskrim Polsek Kamal Aiptu Sukarno Leksono di Ruang Serbaguna Mapolres Bangkalan kamis sore kemarin.

Sementara itu selepas menerima penghargaan AKBP Alith Alarino, S.I.K. pada Jum’at pagi ini (18/03/2022) di Mapolres Bangkalan, orang nomor satu di Korps Polri wilayah Bangkalan tersebut menuturkan jika ini merupakan bentuk apresiasi atas kerja nyata jajaran Polres Bangkalan dalam memberikan pengamanan dan ketertiban di sekitar kampus UTM selama 5 bulan terakhir.

“Ini adalah bentuk apresiasi dari temen temen aktivis internal kampus UTM. Bagi kami, ini adalah cambuk untuk terus berprestasi dan menunjukkan kinerja terbaik demi memberikan kenyamanan, keamanan dan ketertiban di masyarakat luas,” urai AKBP Alith.

Mantan Pamen Bareskrim Mabes Polri ini pun menjelaskan jika dengan adanya penghargaan ini terus mengingatkan seluruh jajarannya untuk tidak jumawa dan euforia karena merasa telah berhasil. “Apa yang kita raih ini adalah sebuah keberhasilan atas kerja keras kita dalam memberikan keamanan nomor satu di wilayah yang sering menjadi sasaran begal. Oleh karena itu, saya meminta kepada seluruh personil Polres Bangkalan terutama yang meraih penghargaan ini untuk tidak jumawa, dan euforia. Ini belum ada apa apanya. Apa yang kita raih hari ini harus menjadikan motivasi untuk bekerja lebih baik. Ini adalah tantangan kita untuk selalu memberikan yang terbaik sebagai pelindung, dan pengayom masyarakat,” tutup Alumnus Akpol tahun 2002 ini.

- Advertisement -spot_imgspot_img
Kriminal
- Advertisement -spot_img
Advertorial
- Advertisement -spot_img