24.7 C
Banyuwangi
Selasa, Mei 24, 2022
- Advertisement -spot_imgspot_img

Kapolres Pulang Pisau Pimpin Apel Penandatanganan Pakta Integritas untuk Mempertahankan WBK menuju WBBM

Pulang Pisau – Radar Investigasi | Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, melaksanakan Apel Penandatanganan Pakta Integritas dan Komitmen Bersama, dalam rangka pembangunan Zona Integritas untuk mempertahankan WBK menuju WBBM di Polres Pulang Pisau sekaligus pemberian penghargaan kepada personil yang berprestasi. Kamis (17/03/2022) Pagi

Apel diawali dengan Pengucapan secara bersama-sama Pakta Integritas oleh semua peserta apel dan dilanjutkan dengan Penandatanganan Pakta Intergritas dan Komitmen Bersama.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K. mengatakan kegiatan penandatangan Pakta Integritas dalam rangka Pembangunan Zona Integritas untuk mempertahankan WBK menuju WBBM ini adalah wujud dari komitmen Bersama semua pihak yang ada di Polres Pulang Pisau untuk melaksanakan tugas dan fungsi secara baik, transparan, dan akuntabel.

Komitmen ini juga kiranya menjadi nafas dan denyut nadi dari semua jajaran untuk bekerjasama dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam rangka mempertahankan Predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Kegiatan ini juga diikuti dengan pemberian penghargaan kepada Personil Polres Pulang Pisau dalam beberapa kategori yaitu Kinerja dalam Menyelenggarakan Pelayanan Publik dengan Kepatuhan tinggi sesuai standar pelayanan publik sehingga Polres Pulang Pisau meraih Predikat terbaik dalam penyelenggaraan pelayanan publik dari Kemenpan RB, Penulisan Narasi berita kegiatan kepolisian Bidang Kehumasan, Pengelolaan Manajemen Media dan dedikasi serta loyalitas yang tinggi sampai bekerja di luar jam dinas dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab fungsi teknologi informasi komunikasi di lingkungan Polres Pulang Pisau

“Jadikan penghargaan ini sebagai motivasi dan dedikasi untuk selalu berbuat baik dalam menjalankan tugas. Dalam menjalani tugas kepolisian ini mari kita niatkan sebagai ladang ibadah dan semoga kita semua senantiasa dalam perlindungan Allah SWT” tutupnya.

Darto
Redaktur Media Radar Investigasi
- Advertisement -spot_imgspot_img
Kriminal
- Advertisement -spot_img
Advertorial
- Advertisement -spot_img