30.4 C
Banyuwangi
Jumat, Mei 20, 2022
- Advertisement -spot_imgspot_img

Sebuah Janji Paslon Pilkada yang Terlupakan

Pulang Pisau – Radar Investigasi | Mungkin sudah lumrah di dengar, disaat memasuki pemilihan kepala daerah, banyak janji – janji dari beberapa calon yang diucapkan demi mendapatkan simpati dari masyarakat.

Seperti halnya kali ini, Hery Suyitno warga desa Gandang Barat, Kecamatan Maliku, Kabupaten Pulang Pisau, Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) yang merupakan relawan dari salah satu pasangan calon (Paslon) saat pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kalteng pada tahun 2021 lalu.

Dirinya mengatakan waktu itu, banyak anggotanya (Lebih dari seribu) yang direkrut agar memberikan dukungan kepada salah satu calon. Dirinya rela berkorban khususnya tenaga asalkan dapat memenangkan calon yang didukungnya.

“ Memang ada sih waktu itu calon itu berjanji bila menang akan mengupayakan segala bentuk proposal dari timnya, khususnya menyelenggarakan Kuda Lumping, tetapi faktanya hingga sekarang, setelah duduk, mungkin terlupakan ”, ujarnya, Senin (14/3/2022).

Hery Suyitno katakan pula, sebagai ketua relawan Sahabat Kalteng Berkah Kabupaten Pulang Pisau, besar harapannya agar timnya diperhatikan, karena dirinya merasa malu selalu mempertanyakan janji – janji calon yang ia dukung dulu, tutupnya.

Darto
Redaktur Media Radar Investigasi
- Advertisement -spot_imgspot_img
Kriminal
- Advertisement -spot_img
Advertorial
- Advertisement -spot_img