30.4 C
Banyuwangi
Jumat, Mei 20, 2022
- Advertisement -spot_imgspot_img

Bupati Tanjabbar Terima Tiga Piagam Penghargaan dari KPK RI

 

Tanjab Barat – Radar InvestigasiB |T Jabung Barat, Drs.H.Anwar M.Ag menerima tiga Piagam Penghargaan Dari KPK yang diserahkan langsung oleh Wakil Ketua KPK RI disela menghadiri rapat koordinasi (Rakor) pemberantasan korupsi se-Provinsi di Aula kantor Gubernur Jambi, Rabu (02/03/22).

Acara diawali dengan pengukuhan Forum Penyuluh Anti Korupsi Provinsi Jambi oleh Gubernur Jambi ditandai dengan membaca naskah dan berbagai ikrar, selain itu kegiatan penyuluhan dengan Narasumber Deputi Bidang Pengawasan Penyelenggara Keuangan Daerah BPKP RI, Inspektur Jenderal Dalam Negeri, juga Arahan dari Wakil Ketua KPK RI .

Bupati tanjung jabung barat Drs. H. Anwar Sadat.M.Ag, di temui usai menghadiri kegiatan mengatakan, terselenggaranya dengan sukses Rapat Koordinasi Pemberantasan Korupsi Terintegrasi dalam rangka memberikan edukasi dan penerangan kepada jajaran Pemerintah Daerah khususnya Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

” Dari pencerahan-pencerahan itu patut dikembangkan beberapa hal yang masih harus dibenahi dan akan menjadi perhatian kita di Tanjung Jabung Barat Alhamdulillah MCP atau Pusat Pemantauan untuk Pencegahan kita cukup baik yang 70% sekarang sudah mencapai 88%, dan kabar baik-baik saja kita juga mendapatkan penghargaan 3 sekaligus deri KPK untuk Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” terang Bupati.

Turut mendampingi Bupati Tanjung Jabung Barat dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah Ir. H. Agus Sanusi, M.Si, Kepala Inspektorat Drs. Encep Jarkasih, Kepala BPN Supriadi, S.SIT., M.Si, selain itu kegiatan juga dihadiri, Ketua BPKP RI, Wakil Ketua KPK RI, Tim KPK RI, Ketua DPRD Provinsi Jambi, Sekda Provinsi Jambi, Ketua BPKP Provinsi Jambi, Kakanwil BPN Jambi serta di ikuti Perangkat Daerah secara via zoom meeting secara virtual.

Berikut sejumlah piagam Penghargaan yang diterima Pemerintah Kabupaten Tanjung Barat, Yaitu, Realisasi Penagihan Piutang Pajak Terbesar Tahun 2021, Sertifikasi Tanah Pemerintah Daerah Terbanyak Tahun 2021, Rasio Sertifikasi Tanah Pemerintah Daerah Tertinggi Tahun 2021.

Rajali
Wartawan Tanjung Jabung Barat
- Advertisement -spot_imgspot_img
Kriminal
- Advertisement -spot_img
Advertorial
- Advertisement -spot_img