28.4 C
Banyuwangi
Jumat, Mei 20, 2022
- Advertisement -spot_imgspot_img

Warga Desa Pilang geger Ditemukannya Mayat Tanpa Kepala dan Kaki

Pulang Pisau – Radar Investigasi | Warga Desa Pilang, Kecamatan Jabiren Raya digegerkan dengan menemukan mayat yang mengapung ditepian Sungai Kahayan, tepatnya di seputaran desa tersebut yang berlokasi di RT 02.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K, melalui Kasi Humas Polres Pulang Pisau, Daspin ,S.E, mengatakan, penemuan mayat tersebut pada hari Senin tanggal 28 Pebruari 2022 sekitar Pukul 09.00 wib.

Pada saat itu katanya, Saksi 1 Supiansyah sedang mencari udang di tepian sungai kahayan, Desa Pilang, tiba – tiba melihat ada mayat terapung tanpa kepala di tepian sungai dan tersangkut di akar – akar pohon, kemudian saksi langsung pulang dan memberitahukan kepada saksi 2, Sangly A.T. Labih dan saksi langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Jabiren Raya untuk kemudian di lakukan proses penyelidikan lebih lanjut.

“ Korban di temukan bagian leher, badan sampai paha, bagian tubuh lainnya tidak ada, kemungkinan karena terjadinya pembusukan dan hilang di air, Korban langsung dikirim ke kamar mayat RSUD Dr. Doris Sylvanus – Palangkaraya, untuk di Otopsi ”, ujarnya, Selasa (1/3/2022).

Lebih lanjut dikatakannya, ciri – ciri korban tidak memakai baju, menggunakan Celana Pendek warna biru tua dan di sebelah kiri celana ada jahitan lambang Club Chelsea. di RSUD Doris Sylvanus – Palangkaraya, sudah ada anggota dari Syahbandar yang telah menunggu kedatangan korban yaitu, Wiwin, khusus menangani Laka Kapal tenggelam yang terjadi di sungai Kahayan, Pelabuhan beringin Kecamatan Pahandut, Kota Palangkaraya.

“ Dari Keterangan Wiwin tersebut, didapat informasi bahwa benar mayat itu adalah ABK kapal yang tenggelam pada hari Jumat tanggal 17 Desember 2021 atas nama Selamat Hariyadi, 25 Tahun, warga Sabang, yangmana diketahui dari Celana yang digunakan Korban pada saat tenggelam, selanjutnya Korban sudah dikebumikan ”, pungkasnya.

Darto
Redaktur Media Radar Investigasi
- Advertisement -spot_imgspot_img
Kriminal
- Advertisement -spot_img
Advertorial
- Advertisement -spot_img