30.4 C
Banyuwangi
Jumat, Mei 20, 2022
- Advertisement -spot_imgspot_img

Bupati Anwar Sadat Safari jum’at Berkah Di Masjid Nurul Ikhlas Sungai Kayu Aro

Tanjab barat -Radar Investigasi | Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat M.Ag melaksanakan Safari Jum’at Berkah Di Mesjid Nurul Ikhlas, RT 03, Dusun Tanjung Mawar, Desa Sungai Kayo Aro, Kecamatan Senyerang, Jumat (25/02/22).

Dalam kegiatan Safari Jumat yang juga sekaligus menghadiri peringatan Isra Miraj Nabi Besar Muhammad SAW ini, Bupati turut didampingi oleh Para Kepala OPD, Camat Senyerang, Kabag Kesra, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Masyarakat Desa Sungai Kayo Aro, serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati sampaikan bahwa pada beberapa waktu yang lalu Pemkab
Tanjab Barat telah melakukan MoU dengan Provinsi Riau dan menyepakati konektifitas antara Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) dan Kabupaten Tanjab Barat dalam pembangunan jembatan penghubung.

“Jembatan penghubung ini pada Tahun 2022 ini akan dimasukkan di Bapenas sehingga pada Tahun 2023 atau Tahun 2024 bisa direalisasikan karena ini bertahap dan tidak bisa sekaligus sehingga nanti dapat mempermudah dan mempersingkat Perjalanan di dua Kabupaten sehingga harapan nya pertumbuhan perekonomian di dua Kabupaten dapat meningkat,” tutur Bupati.

Selanjutnya Bupati juga sampaikan apresiasinya atas capaian Kecamatan Senyerang dalam program vaksin anak yang sudah mencapai 60%. Menurutnya capaian target vaksinasi anak sangat penting agar pelajar segera dapat bersekolah dengan tatap muka sehingga tidak tertinggal pelajaranya dari sekolah-sekolah lain.

Mengakhiri sambutannya, Bupati Juga menyampaikan pada 26 Februari 2022 bertepatan dengan 1 Tahun kepemimpinan Pemerintahan Drs. H. Anwar Sadat M.Ag., bersama Hairan, S.H., terkait hal itu, Bupati samapaikan akan terus berupaya semaksimal mungkin agar lebih maju baik dari segi pembangunan infrastruktur, mau pun pembangunan dan lainnya.

Kegiatan diakhiri dengan, penyerahan bantuan mushaf Al Qur’an dan bantuan dana CSR Bank Jambi untuk kebutuhan pembangunan Mesjid Nurul Ikhlas sebesar Rp. 10.000.000, selain itu Bupati juga memberikan santunan kepada anak yatim, para janda dan para kansia.

Rajali
Wartawan Tanjung Jabung Barat
- Advertisement -spot_imgspot_img
Kriminal
- Advertisement -spot_img
Advertorial
- Advertisement -spot_img