24.3 C
Banyuwangi
Selasa, Mei 24, 2022
- Advertisement -spot_imgspot_img

Bendung Omicron, Pamor Keris Polres Bangkalan Sasar Pasar di Pedesaan Burneh

Bangkalan – Radar investigasi | Wabah pandemi covid-19 yang masih mengintai dunia, tak terkecuali di Kabupaten Bangkalan membuat banyak pihak termasuk Kepolisian Resor Bangkalan terus melakukan sosialisasi untuk mencegah penyebaran covid-19. Salah satunya ketika hari ini, Selasa (22/02/2022) Tim Pamor Keris Polres Bangkalan yang terdiri gabungan dari Satpol PP dan Kodim 0829 melaksanakan operasi protokol kesehatan di Desa Langkap, Kecamatan Burneh.

Menyisir salah satu objek vital yang mengundang kerumunan masyarakat yakni Pasar Langkap, tim pamor keris turun dengan kekuatan penuh. Dipimpin langsung oleh Kanit Turjawali AKP Misdiyono, S.H. tim pamor keris pun menghimbau masyarakat untuk menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan.

Tak hanya itu saja, tim pamor keris nampak membagikan masker kepada sejumlah pedagang dan pengunjung pasar yang mulai longgar dalam pemakaian masker. Hal ini dibenarkan langsung oleh Kapolres Bangkalan AKBP Alith Alarino, S.I.K. yang dihubungi oleh tim humas polres melalui sambungan seluler secara eksklusif.

“Tim Pamor Keris yang kita turunkan memang tidak hanya menyisir lokasi di wilayah kota, namun beberapa wilayah pedesaan akan terus kami lakukan himbauan untuk mematuhi protokol kesehatan. Ini demi mencegah penyebaran covid-19 terutama gelombang varian baru omicron yang kini mulai merambah ke Bangkalan,” urai AKBP Alith.

Orang nomor satu di Mapolres Bangkalan ini pun menghimbau kepada masyarakat di Bangkalan agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan mencegah penyebaran virus corona serta tetap menjaga imunitas tubuh berada dalam performa terbaiknya. (Ari)

- Advertisement -spot_imgspot_img
Kriminal
- Advertisement -spot_img
Advertorial
- Advertisement -spot_img