27.2 C
Banyuwangi
Jumat, Oktober 7, 2022
- Advertisement -spot_imgspot_img

Penindakan Sabung Ayam Di Mangir Jadi Perbincangan Publik, IPTU Lita : Jangan Ada Persepsi Dan Asumsi disana

- Advertisement -spot_img

Banyuwangi – Radar Investigasi | Dikabarkan Resmob Satreskrim Polresta Banyuwangi mengembalikan 10 unit motor yang sempat diamankan ketika melakukan penggerebekan judi sabung ayam di Desa Mangir Kecamatan Rogojampi beberapa waktu lalu itu menulai perbincangan publik yang beredar beberapa media Online.

Di langsir dari INTENS.NEWS, Aktivis yang selama ini menjadi sorotan publik dengan kritik-kritiknya terhadap sesuatu yang di anggap tidak masuk akal dalam keadilan di era hukum Negara Republik Indonesia saat ini.

Aktivis biang kritik berdarah Betawi ini, kembali berkoar terkait Barang Bukti diduga pelaku perjudian sabung ayam di Desa Mangir, Kecamatan Rogojampi, di kembalikan oleh Polisi Polresta Banyuwangi.

Sementara, Kapolresta Banyuwangi Melalui Kepala Bidang Humas, IPTU. Lita Kurniawan angkat bicara, dirinya mengatakan, dalam penegakan hukum itu tidak ada asumsi dan persepsi kalau seseorang itu tidak memenuhi unsur pidananya tidak bisa di paksakan (red. Jadikan tersangka).

“Sekarang misal awakmu (red. Kamu) kita amankan dan kita periksa didalam pemeriksaan itu anda tidak unsur masak harus di paksakan untuk di penjara”terang Kabid Humas melalui pesan wa.

Menurut dia, yang penulis (red. Wartawan) harus konfirmasi ke kasat Reskrim atau ke Kapolresta Banyuwangi untuk mempertanyakan bagaimana rangkaian hasil penyidikan maupun pelidikannya.

“Tapi Jangan ada persepsi dan asumsi disana”kata lita.

Dia menambahkan, jadi praduga tak bersalah itu pihaknya tetap di terapkan, lanjut dia, lebih jelasnya untuk konfirmasi kepada kasat Reskrim Polresta Banyuwangi.

“Tanya aja langsung ke kasat Reskrim atau ke penyidiknya jangan nulis sepihak”pungkasnya.

- Advertisement -spot_imgspot_img
Kriminal
- Advertisement -spot_img
Advertorial
- Advertisement -spot_img