31.2 C
Banyuwangi
Minggu, Mei 29, 2022
- Advertisement -spot_imgspot_img

Pemdes Sumber Makmur Ngebut Sukseskan Vaksinasi

Luwu Timur – Radar Investigasi | Pemerintah Desa (Pemdes) Sumber Makmur, Kecamatan Kalaena, Kabupaten Luwu Timur dengan ngebutnya terus melaksanakan vaksinasi pada desa setempat yang di dampingi dari Instansi terkait, Selasa (18 / 01/2022).

Turut serta dalam kegiatan,
Camat Kalaena, Muh. Yusri S.E, Pihak Polsek Mangkutana dan yang lainnya.

Kepala desa sumber makmur Turatno AF mengatakan, vaksinasi yang di lakukan saat ini dari umur 12 tahun sampai lansia, adapun target vaksin untuk masyarak desa Sumber Makmur berjumlah 60 orang, untuk vaksin pertama dan vaksin kedua berjumlah 47 orang.

“ Yang melaksanakan vaksinasi bukan saja dari desa sumber makmur saja, tetapi dari berbagai desa yang tidak sempat melaksanakan Vaksin di desanya tersebut. Tuturnya.

Selanjutnya Ibu dk. Cutri Amilah, S. dari Pihak PUSKESMAS Kecamatan Kalaena mengatakan, vaksin yang diberikan kepada masyarakat ada dua jenis vaksin yaitu vaksin sinovac untuk vaksin yang kedua dan masyarakat yang akan melakukan vaksin pertama akan di suntikkan vaksin Fpizer. Akan tetapi saat ini tidak ada lagi ketersediaan vaksin jenis sinovac, pungkasnya.

Darto
Redaktur Media Radar Investigasi
- Advertisement -spot_imgspot_img
Kriminal
- Advertisement -spot_img
Advertorial
- Advertisement -spot_img