oleh

Kapolres Pulang Pisau Dan GM PT PJB UBJOM PLTU Tandatangani MOU Pengamanan

-Polri-89x dibaca

Pulang Pisau – Radar Investigasi | Demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif di lingkungan PT PJB UBJOM PLTU Pulang Pisau, Polres Pulang Pisau dan PT PJB UBJOM Pulang Pisau, melaksanakan penandatangan nota kesepahaman (MoU) mengenai kerja sama penegakan hukum, dan bantuan pengamanan.

MoU tersebut ditandatangani langsung Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K dan General Manajer PT PJB UBJOM Pulang Pisau Munif yang berlangsung di Aula pertemuan PT PJB UBJOM PLTU Pulang Pisau. Jum’at (14/01/2022) Pagi.

“ Penandatanganan nota kesepahaman tersebut merupakan dasar pelaksanaan pihak Kepolisian dalam bertugas dengan melakukan kerja sama penegakan hukum, pertukaran informasi dan data serta bantuan pengamanan ” Ujar Kapolres.

Lanjutnya, melalui MoU ini diharapkan terjalin sinkronisasi dan koordinasi yang sinergis untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif dengan menempatkan personil Polri yang perfesional dilengkapi dengan senjata api serta mengutamakan tindakan preemtif dan preventif secara terpadu, Jelasnya.

Sambungnya, Mou tersebut berlaku katanya, mulai hari ini dan akan ditinjau ulang setiap satu tahun untuk dilakukan evaluasi, Tegas Kapolres.