oleh

Pelaksanaan Sertijab dan Temu Pisah Pejabat Lama dan Pejabat Baru Diskominfo Nias Barat

-Daerah-84x dibaca

 

Nias Barat – Radar Investigasi | Pelaksanaan Serah Terima Jabatan (Sertijab) sekaligus Temu Pisah Pejabat lama bersama Pejabat baru Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Nias Barat bertempat di Kantor Dinas Kominfo Kabupaten Nias Barat, Onolimbu, Senin (10/01/2022).

Dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Barat, Prof. Dr. Fakhili Gulo, Asisten II Yobedi Gulo, S.IP., MM., Asisten III Faigizatulo Halawa, S.Pd., MM., Plt. Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Nias Barat Sihama Gulo, S.Pd., beserta jajaran.

Dalam sambutannya, Plt. Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Nias Barat Sihama Gulo, S.Pd., yang dilantik oleh Bupati Nias Barat pada 21 Desember 2021 lalu menyampaikan agar aset daerah diserahkan kepada Pegawai baru.

“ Selain itu, semua aset daerah khususnya Dinas Kominfo Kabupaten Nias Barat yang selama ini ada kepada Bapak/Ibu yang telah pindah tugas supaya diserahkan kembali kepada kami untuk dipakai oleh Pegawai baru ” ujar
Sihama Gulo.

Pada kesempatan yang sama, mantan Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Nias Barat Faigizatulo Halawa, S.Pd., MM., yang kini menjabat sebagai Asisten III Setda Kabupaten Nias Barat mengucapkan selamat kepada Plt. Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Nias Barat.

“ Semoga dengan kepemimpinan beliau, Dinas Kominfo Kabupaten Nias Barat semakin maju serta menjadi Perangkat Daerah percontohan di Kabupaten Nias Barat ” ucapnya.

Dalam arahan dan bimbingannya, Sekretaris Daerah Prof. Dr. Fakhili Gulo menghimbau kepada seluruh Pegawai dan PTT agar tetap kerjasama dan saling membangun komunikasi yang baik serta taat terhadap Pimpinan.

“Saya imbau kepada seluruh Pegawai dan PTT Dinas Kominfo agar selalu kerjasama dan meningkatkan kualitas hasil kinerja di bidangnya masing – masing. Apa kesulitan dan kekurangan yang dihadapi, jangan segan segan untuk bertanya kepada yang lain ” pungkasnya.