oleh

Lapor Pak Kapolri, Tindak Tegas Oknum Penyidik Paminal Polda Kalteng

-Polri-196x dibaca

Palangkaraya – Radar Investigasi | Menindak lanjuti berita sebelumnya , Baca :

Pelapor RR setelah menerima surat pelimpahan dari hasil laporannya tersebut dari Divisi Propam Presisi ke pihak jajaran Polda Kalteng yang di tangani oleh Paminal Polda Kalteng, hingga berita ini diturunkan, Rabu (12/1/2022) masih belum membuahkan hasil.

RR merasa kecewa dengan kinerja Paminal Polda Kalteng , dimana saat RR menanyakan tindak lanjut serta perkembangan hasil pemeriksaan serta penyelidikan pihak Paminal Polda Kalteng, RR merasa ada satu kejanggalan yang di sampaikan pihak penyidik Paminal Polda Kalteng yangmana dalam isi surat tertera dengan nomor :B/15/1/2022/ Bidpropam yang isi nya hanya Klarifikasi biasa bahwa hasil penyelidikan telah selesai.

“ Tidak ada penjelasan apa pun, bahkan tidak di cantumkan hasil perkembangan penyelidikan tersebut sampai dimana seperti apa tindakan terhadap perbuatan oknum anggota satlantas Polda Kalteng IP tersebut ” ujarnya dengan nada kecewa.

RR merasa kuat sekali ada kejanggalan, RR berharapa agar segera melakukan klarifikasi terkait isi surat tersebut bukan hanay itu saja, RR berulang kali mencoba menghubungi via telpon, namun tidak di respon sama sekali.

“ Makna arti kata selesai itu seperti apa, Selesai dalam satu kata penuh makna teka teki dan tanya, apakah selesai di hentikan atau di lanjutkan, kurang jelas ” tutur RR kepada Tim Radarinsvestegasi.

RR merasakan isi surat itu meninggalkan kesan ada sesuatu yang disembunyikan, dan kuat sekali dugaannya bahwa memang sengaja di tutup – tutupin agar si oknum anggota satlantas Polda Kalteng IR kasusnya diam dan di bekukan begitu saja.

“ Saya sangat kecewa ” ucap RR menyampaikan kekecewaan korban dengan nada kesal.

RR berharap agar masalah ini secara langsung ditangani oleh Kapolri dan cepat tanggap, agar hukum tidak tajam kebawah dan tumpul ke atas, imbuhnya.

Terkait berita ini pula, sudah dikonfirmasikan ke Kabid Humas Polda Kalteng Kombes. Pol. K. Eko Saputro, S.H., M.H., Via What’s APP, masih menunggu tanggapan.