oleh

Kabid Humas Polda Kalteng : Laporan IW Tidak Cukup Bukti

-Polri-123x dibaca

Palangkaraya, Kalteng – Radar Investigasi | Menanggapi pemberitaan sebelumnya, Baca :

Kabid Humas Polda Kalteng, Kombes. Pol. K. Eko Saputro, S.H., M.H., menanggapi Via What’s App kepada Tim Radar Investigasi bahwa pihaknya sudah kordinasikan dengan Bidpropam Polda Kalteng tentang dumas yang dikirimkan oleh pelapor IW ke Propam Presisi secara online dengan perihal dugaan tindakan sewenang – wenang yang dilakukan oleh jajrarannya Aiptu IP dengan jabatannya sebagai KBO Satlantas Polres Murung Raya yang telah mengancam dan membawa kabur istri orang lain serta membekingi bisnis Ilegal Loging Rabu (12/1/2022).

Adapun penanganan kasus yang dilaporkan IW telah dilakukan penyelidikan (tindak lanjut) oleh Subbidpaminal Bidpropam Polda Kalteng sesuai prosedur dan Subbidpaminal Bidpropam Polda Kalteng telah mengirimkan SP2HP2 (Surat Pemberitahuan Perkembangan Hasil Penyelidikan Propam) kepada Sdri. IRAWATIE sebanyak 2 (dua) kali yaitu tanggal 24 november 2021 dan tanggal 07 januari 2022 dan sudah diterima oleh yang bersangkutan.

“ Sehingga perihal pelaporan IW tidak dapat menunjukkan bukti – bukti atas laporannya sehingga Subbidpaminal Bidpropam Polda Kalteng berkesimpulan bahwa laporan IW tersebut tidak cukup bukti ” tegasnya.