oleh

Badan Jalan yang Rusak Area Bundaran Belah Sudah di Perbaiki Dinas PUPR Pulang Pisau

-Pulang Pisau-134x dibaca
Pulang Pisau – Radar Investigasi | Semula Bundaran Belah Pulang Pisau area Jalan Trans Kalimantan, Masuk arah Jalan Kabupaten menuju Jalan Kasturi mengalami kerusakan yang cukup parah seperti pemberitaan sebelumnya, baca :

 



https://radarinvestigasi.id/2022/01/04/badan-jalan-bundaran-belah-mengalami-kerusakan-cukup-parah-ini-tanggapan-kadis-pupr-pulang-pisau/

Saat ini jalan tersebut sudah tahap perbaikan oleh Dinas PUPR Pulang Pisau, Rabu (5/1/2022).

 

Dalam pantauan Media ini, sebelumnya sering didapati beberapa pengendara bermuatan “BERAT” parkir di lokasi ini, padahal menurut Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Pulang Pisau, Dr. Supriadi saat dikonfirmasikan, Area Bundaran Belah itu bukan tempat parkir bagi pengguna jalan umum.



 “ Saya mengimbau bagi pengguna jalan yang mau melintasi area Bundaran belah, agar jangan parkir di tempat itu, sebab lokasi itu bukan tempat parkir ” katanya.

Lebih jauh Supriadi menjelaskan, apabila kemudian hari ditemui pengendara yang parkir di area Bundaran belah tersebut, besar kemungkinan akan mendapatkan sanksi tegas baik sanksi itu dari pihak Polantas Polres Pulang Pisau, Tutupnya.