oleh

Badan Jalan Bundaran Belah Mengalami Kerusakan Cukup Parah, ini Tanggapan Kadis PUPR Pulang Pisau,

-Pulang Pisau-174x dibaca

Pulang Pisau – Radar Investigasi | Bagi pengendara yang melintasi jalan Bundaran Belah arah masuk menuju jalan Kasturi diharapkan berhati – berhati, karena beberapa titik di area Bundaran Belah arah masuk menuju jalan Kasturi tersebut, mengalami kerusakan yang cukup parah.

Terkait hal itu, saat tim radarinvestigasi.id konfirmasikan ke Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (Kadis PUPR) Kabupaten Pulang Pisau, Usis I Sangkai Via What’s App, dengan tanggapan pihaknya PUPR akan segera memperbaikinya.
“ Terimakasih atas informasinya, terkait hal itu, pihak PUPR akan segera memperbaikinya ” ujarnya lewat pesan singkat, Selasa (04/01/2022).
Pada tempat yang berbeda, Diamon, Ketua Pelaksana Harian dari Gerakan Peduli Pembangunan Se-kalimantan mengapresiasikan atas tanggap cepat dari Kadis PUPR Pulang Pisau.
 
“ Pada intinya saya mengapresiasikan atas cepat tanggap dari kadis PUPR Pulang Pisau, mengingat perbaikan badan jalan ini sangat penting, guna memastikan keselamatan, kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat, khususnya para pengguna jalan yang melintas di kawasan jalan tersebut ” Pungkasnya.