oleh

Sebanyak 41 Kepala Desa Dilantik Bupati Jeneponto

-Berita-252x dibaca

Makassar – Radar Investigasi –  Sebanyak 41 Kepala Desa Sekabupaten Jeneponto
Tahun 2021-2025 telah dilantik secara langsung oleh Bupati Jeneponto, iksan Iskandar, Sulawesi Selatan.

 

Kegiatan pelantikan kepala desa, Jum’at (30/12/2021) dihadiri juga wakil bupati jeneponto, yasir paris, Kapolres Jeneponto, AKBP Yuda Kesit Wijayanto, S.I.K,.MH, Damdin Jeneponto 1425, Letkol Gustiwawa Perdi, Kajari Jeneponto Susanto Gani, Sh,Mh, Ketua Peadilan Negeri Jeneponto, para kepala dinas sekabupaten jeneponto, para Camat Sekabupaten Jeneponto, Para kepala BPD Sekabupaten Jeneponto, Tokoh Masyarakat jeneponto, ketua DPRD jeneponto  beserta para anggotanya dan juga para pendukung seluruh kepala desa yang dilantik.

 

Menurut penjelasan bupati jeneponto iksan iskandar, dirinya menyampaikan banyak Terimakasih kepada para kepala desa sekabupaten Jeneponto yang telah di lantik, dirinya mengajak saling membangun desa supaya tidak ada lagi beda pilihan para pendukung colan kepala desa yang lalu.

 

“ Mari kita bersatu untuk memajukan desa – desanya, sehingga jeneponto semakin maju terkhusus yang di lantik menjadi kepala desa tersebut sehingga kedepannya lebih baik ” ujarnya.

 

Tambahnya mengatakan, pelantikan ini bertujuan untuk men-Sah kan menjadi kepala desa yangmana selaku dirinya sendiri sebagai Bupati decara lansung yang melantik. oleh karena itu dirinya sebagai bupati jeneponto sangat berterima kasih atas sukses nya pemilihan kepala desa sekabupaten jeneponto yang tidak lepas dari bantuan dinas DPMD jeneponto, TNI – POLRI.

 

Lebih lanjut bupati jeneponto iksan iskandar mengajak agar bersama – sama menciptakan pemerintahan di dalam desa di jeneponto sehingga apa yang citakan bisa tercapai yaitu dengan kerja keras dan berkerja sama dengan pemerintah jeneponto semakin gammara kedepannya.

“ Terakhir saya sampaikan terhadap para kepala desa yang lantik hari ini, agar cepat berkerja dalam membangun desa masing -masing desa, agar lebih di perhatian di dalam pelayanan pemerintah desa ” Pungkasnya.