oleh

Inilah yang Dilakukan Dinas Parawisata dan Kebudayaan Pulang Pisau Tahun 2022

-Daerah, Peristiwa-87x dibaca
Pulang Pisau – Radar Investigasi – Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau melewati Dinas Parawisata Kabupaten Pulang Pisau  terus berupaya mengembangkan Parawisata dan Kebudayaan khusunya di wilayah kabupaten Pulang Pisau.
Menurut Kepala Dinas Parawisata dan Kebudayaan Kabupaten Pulang Pisau, Bakhzar Effendi, S.E.,M.Si, saat media Radar Investigasi wawancarai di ruang  kerjanya, Rabu (22/12/2021), apapun bentuk upaya – upaya yang pihaknya lakukan, diharapakan dapat menyentuh untuk kepentingan masyarakat kebawah. Begitu juga katamya Pengembangan kebudayaan itu wajib bagi pemerintah meskipun bukan pelayanan tetapi merupakan sesuatu tanggung jawab muril bagi daerah, terutama agar dapat berkontribusi dan memberikan konsestensi terhadap pembangunan kebudayan.
“ Kedepan harapan saya semakin banyak masyarakat tumbuh dan berkembang untuk mencintai dan menyangi kebudayaan daerah ” ujarnya.
Untuk mencapai semua itu, Lanjut Bakhzar Effendi menyampaikan, Diantara caranya yang akan segera pihaknya lakukan yakni kedepan pada tahun 2022, akan melakukan terobosan – terobosan dan kegiatan – kegiatan lebih banyak ke Kecamatan, Kelurahan sampai Desa.
“ Sudah barang tentu dengan hal itu, maka segala bentuk terobosan dan kegiatan, akan mudah menyentuh bagi kepentingan masyarakat kebawah ” paparnya.
Selain itu pula, Bakhzar Effendi ucapkan, pada pokoknya kehadiran dari pihaknya melakukan upaya dengan berbagai terobosan, kiranya berdampak stimulus dalam arti memberikan semangat, motivasi untuk masyarakat agar bisa saling berperan.
“  Karena sebagaimana kita ketahui, Dinas Parawisata ini merupakan lombongnya untuk pendapatan daerah dan masyarakat hingga berujung kesejahteraan ” Pungkasnya.