oleh

Ada Apa Polres Pulang Pisau Berikan Sembako untuk Warakuri ?

-Polri-123x dibaca

 

Pulang Pisau – Radar Investigasi – Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng – Menjelang perayaan hari Natal Tahun 2021 dan Tahun Baru 2022, Kepolisian Resor Pulang Pisau melakukan bakti sosial (Baksos) memberikan bantuan sembako kepada Warakawuri, Rabu (22/12/2021) Pagi.

Kegiatan baksos sendiri dipimpin langsung oleh Wakapolres Pulang Pisau Kompol Nandi Indra Nugraha, S.IP., S.I.K, didampingi PJU Polres Pulang Pisau.

Kapolres Pulang Pisau AKBP. Kurniawan Hartono, S.I.K. menyebutkan bahwa kegiatan Ini merupakan wujud jalinan silaturahmi dengan Warakawuri dalam rangka perayaan Natal 2021 dan Tahun baru 2022 dengan penuh kasih dan suka cita, kiranya bantuan ini bermanfaat dalam merayakan Natal dan Tahun baru disaat Pandemi Covid-19.

”Baksos rutin kita laksanakan dan tidak hanya pada saat hari besar keagamaan, seperti hal yang sama yang kita laksanakan sekarang ini” Ucap Kapolres Pulang Pisau.

Kapolres sampaikan pula dengan penuh harapan agar kepada semua lapisan masyarakat untuk turut serta bersama menjaga ketertiban, keamanan menjelang dan saat natal. Menurutnya semua pihak harus terlibat aktif dan penuh untuk menciptakan keamanan dan ketertiban di lingkungannya masing-masing.

”Mari bersama menjaga ketertiban dan keamanan. Tugas ini bukan hanya kepolisian, namun semua masyarakat terlibat agar tercipta Kondisi aman, Kami yakin kita bisa bersama mewujudkan” tutup Kapolres.