oleh

Bupati Pulang Pisau Melakukan Penandatanganan Naskah Kerjasama antara Yayasan Eden Nusantara Hijau

-Berita-87x dibaca

Jakarta – Radar Investigasi – Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pulang Pisau serta beberapa kepala OPD kabupaten Pulang mengunjungi Kantor Yayasan Eden Nusantara Hijau, bertempat di Jakarta Jum’at (17/12/2021).

Rombongan Bupati diterima langsung oleh Pembina Yayasan Eden Nusantara Hijau, Doktor Agustin Teras Narang, S.H, Direktur Nasional Yayasan Eden Nusantara Hijau, Arry Basosesno, Direktur eksekutif Yayasan Eden Nusantara Hijau dan yang lainnya.

Bupati menyampaikan, kegiatan dalam kunjungan kerjanya tersebut untuk melakukan penandatanganan naskah kerjasama antara Yayasan Eden Nusantara Hijau dengan Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau.

“ Seperti kita ketahui bersama, kondis hutan dan lahan di Kabupaten Pulang Pisau semakin hari semakin berkurang yang disebabkan oleh berbagai faktor ” kata Bupati.

Dengan demikian, kata Bupati, salah satu konsen Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau saat ini yakni dengan melakukan pelestarian lingkungan diantaranya untuk melakukan perbaikan ekosistem Mangrove ( perbaikan pertahanan terdepan wilayah pesisir dan juga sebagai daya dukungan ekonomi wilayah pesisir).

Bupati ucapkan pula terimakasih kepada Pembina Yayasan Eden Nusantara Hijau, Doktor Agustin Teras Narang, S.H yang merupakan adiknya sendiri karena sangat mendukung dengan memberikan bantuan program Rehabilitasi magrove oleh yayasan Eden Nusantara Hijau yang dilaksanakan di Kabupaten Pulang Pisau.