oleh

Bank Kalteng Pulang Pisau Tingkatkan Pembangunan Infrastruktur Demi Pelayanan

Pulang Pisau – Radar Investigasi | Mendekati akhir tahun 2021, Bank Kalimantan Tengah (Kalteng) cabang Kabupaten Pulang Pisau terus berupaya meningkatkan pembangunan infrastruktur, baik itu Peningkatan Badan Jalan Lingkungan Rumah Dinas , Rehab Ruang Pimpinan, Pembuatan Ruang Rapat, Rehab Ruang Umum dan Pembangunan tempat Parkir.

Kepala Bank Kalteng Cabang Pulang Pisau, Ebed Kadarusman, mengatakan, Proyek tersebut merupakan dari Anggaran Perubahan. Anggaran tersebut keluar pada bulan Oktober tahun 2021 yang langsung dikerjakan hingga pada bulan Desember tahun 2021.

“ Pembangunan infrastruktur itu dilakukan untuk memberikan kenyaman baik disaat bekerja ataupun memberikan pelayanan ” ujarnya, Rabu (1/12/2021).

Dikatakannya pula, untuk tahun 2022 nanti sudah diusulkan pembangunan cabang Bahur (Kecamatan Kahayan Kuala), pasalnya disana kalau air sedang naik, maka lantainya pada tergenang air.

“ Ini juga merupakan bagaimana upaya bank kalteng meningkatkan layanan kepada nasabah dan pegawainya melalui peningkatan infrastruktur sarana dan prasarana kantor ” tandasnya.