Bupati Pulang Pisau Ikuti Kegiatan Peringatan HUT KE- 50 KORPRI

Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang, ikuti kegiatan peringatan HUT KE- 50 KORPRI Tahun 2021

Pulang Pisau | Radar Investigasi | Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang, ikuti kegiatan peringatan HUT KE- 50 KORPRI (Korps Pegawai Republik Indonesia) Tahun 2021 yang berlangsung secara virtual bertempat di Ruang Rapat Wakil Bupati Pulang Pisau, Senin (29/11/2021).

Pada kegiatan tersebut Bupati didampingi, Sekretaris Daerah Kabupaten Pulang Pisau, Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten Pulang Pisau, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Asisten Administrasi Umum Setda Kabupaten Pulang Pisau, Inspektorat Kabupaten Pulang Pisau, Kepala BKPP Kabupaten Pulang Pisau, Kepala Dinas Sosial (Wakil Ketua II KORPRI), Kepala Diskominfostandi Kabupaten Pulang Pisau, Kepala Bagian Hukum Setda Pulang Pisau (Sekretaris KORPRI), dan Kepala Bagian Organisasi Setda Kabupaten Pulang Pisau.

Acara yang berlangsung khidmat ini dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan seperti seluruh peserta diwajibkan menggunakan masker juga dilakukan pengukuran suhu tubuh.

dan dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia.

Dalam acara dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia tersebut, Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan agar aparatur negara yang tergabung dalam Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) terus melakukan transformasi ke arah yang lebih baik dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat.

Presiden juga mengingatkan kepada setiap aparatur negara untuk membangun integritas. ASN mesti membuat birokrasi yang mudah bagi masyarakat. Presiden juga menyampaikan agar aparatur negara terus melakukan terobosan dan inovasi secara berkelanjutan.

“ Bangun dan perkokoh integritas aparatur, ciptakan birokrasi yang lebih transparan dan akuntabel. Jangan mempersulit, mengambil pungutan liar dan memberatkan masyarakat. Bangun pemerintahan yang bersih dan bebas korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN). Untuk itu setiap dinas, kementerian, maupun lembaga, agar berkolaborasi lintas organisasi, lintas daerah, lintas ilmu, lintas profesi, terapkan e-government untuk tingkatkan kecepatan dan kredibilitas pelayanan ” kata Jokowi.