Jalan Santai Tni – Polri Jajaran Korem 152/BAABULLAH Dengan Polda Maluku Utara.

TERNATE- Radar Investigasi.id | Korem 152/Baabullah bersama Polda Maluku Utara melakukan kegiatan olahraga bersama jalan santai bertempat titik start stadion gelora kieraha kota Ternate Maluku Utara, mempererat tali silaturahmi agar saling mengenal dan lebih akrab lagi satu sama lain diluar Tugas pokok masing-masing,” Jum’at (26/11/21).

Dalam kegiatan seluruh anggota melakukan senam peregangan yang dipimpin oleh anggota Jasmani Korem 152/Baabullah Serma Rumbaru, kemudian dilanjutkan olah raga jalan santai dengan rute dari Stadion Kieraha menuju lapangan salero Ternate, Maluku Utara,

Danrem 152/Baabullah Brigjen TNI Novi Rubadi Sugito, S.I.P, M.Si, menyampaikan demi menjaga kebugaran dan meningkatakan imun di dalam tubuh prajurit yang berguna Untuk menangkal penyakit dari luar, salah satunya yaitu dengan melaksanakan olahraga, dengan berolahraga secara teratur akan terhindar dari penyebaran penyakit termasuk virus corona (covid -19) yang saat ini, dan tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan memakai masker serta mencuci tangan.

Kegiatan jalan santai ini merupakan salah satu cara mempererat tali silaturahmi agar saling mengenal dan lebih akrab lagi satu sama lain diluar Tugas pokok masing-masing antara jajaran Korem 152/Baabullah dengan jajaran Polda Maluku Utara, Terangnya.

Di kesepakatan itu juga Wakapolda Maluku Utara Brigjen Pol Drs. Eko Para Setyo Siswanto, M.Si menambahkan bahwa sangat mendukung kegiatan ini bisa olah raga bersama meningkatkan silaturahmi dan saling mengenal serta berharap kedepan juga diadakan event yang sifatnya seperti ini, ini menjadi hal yang sangat positif bagi kita semuanya apalagi di masa pandemi covid-19 yang belum berakhir ini, tanpa kebersamaan tanpa kolaborasi dengan instansi terkait TNI-Polri dan Pemda mungkin tidak akan tercapai apa yang kita harapkan.

Semua anggota Polri khususnya Polda Maluku Utara berharap bisa bersama-sama bergandeng tangan dengan rekan-rekan TNI, karena saya yakin TNI-Polri terus menguatkan apa yang mempunyai tugas tanggung jawab bersama, Ujuarnya

Kegiatan yang di ikuti oleh -+ 150 orang Personel TNI – Polri Khususnya Jajaran Korem 152/Baabullah dan Polda Maluku Utara yang di pimpin oleh Danrem 152/Baabullah Brigjen TNI Novi Rubadi Sugito, S.I.P,M.Si, dan Kapolda Maluku Utara yang diwakili oleh Wakapolda maluku Utara Brigjen Pol Drs. Eko Para Setyo Siswanto, M.Si.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danlanal Ternate Kol Laut (P) Ashari Sunan A,M.Tr.Hanla, Kasrem 152/Baabullah, Kolonel Inf Wawan Subarjo, Kombes pol Drs. dicky kusumawardhana M.M, Para Kasi Kasrem 152/Baabullah, Para PJU Polda Malut, Para Kabalak Aju Korem 152/Baabullah, Kasdim 1501/Tte Letkol Inf Chandra Putra Rahman,SE, Peserta Olahraga bersama berjumlah -+ 150 orang.