Bedah Rumah, Hunian Nenek Dartik Warga Sumberrejo Tersentuh Bantuan

Banyuwangi – Radar Investigasi | Nenek Dartik (85) warga Lingkungan Krajan, Kelurahan sumberrejo, Kecamatan Banyuwangi yang di sempat di beritakan seorang nenek rentan miskin tidur bersebelahan dengan kandang kambing kini rumah milik nenek Dartik kembali mendapatkan bantuan bedah rumah, Jum’at ( 26/11/2021)

Sementara lurah Sumberrejo Melalui Sekertaris Lurah ( Sekkel ), Tri Andono , mengatakan, saat ini rumah milik nenek Dartik sudah di bongkar untuk di perbaiki agar lebih layak huni dan Dartik bisa tinggal di rumahnya sendiri.

“Bantuan ini bersumber dari BAZNAS mas”terangnya kepada radar investigasi.

Dia menjelaskan, Dartik sudah mendapatkan sejumlah bantuan sosial salah satunya progam Bantuan Sosial Tunai, Dan waktu tahun lalu rumahnya sudah di beri bantuan bedah rumah sebanyak 3 kali.

“Yang saat ini sudah yang ke tiga kali di bedah”ucapnya.

Di tempat yang sama, Anak Dari Nenek Dartik, membenarkan nenek Dartik sudah mendapatkan bantuan dan rumahnya pun sudah pernah mendapatkan bantuan bedah rumah.

“Betul mas, ibu saya sudah mendapatkan bantuan”kata dia

Dirinya sangat berterima kasih atas perhatian kepada pihak kecamatan khusus nya kelurahan sumberrejo yang telah memberikan bantuan kembali yakni bedah rumah ibunya itu.

“Ya terimakasih banyak pak atas bantuannya ini”pungkasnya