oleh

Ermin Elviani Dilantik Jadi Ketua DPD Partai Demokrat 2021-2026

Kalbar, Pontianak.Radarinvestigasi.id-Ermin Elviani, SH dilantik sebagai ketua DPD Partai Demokrat Kalimantan Barat priode 2021-2026, pelantikan di gelar di Hotel Golden Tulip Pontianak, Rabu (24/11).

Kegiatan pelantikan DPD Partai Demokrat Provinsi Kalbar dihadiri Wagub Kalbar, Bupati Mempawah, Wakil Walikota Pontianak, Wakil Bupati Mempawah, pengurus DPD, DPC Partai Demokrat se-Kalimantan Barat.

Usai pelantikan ketua DPD Partai Demokrat Ermin Elviani, SH mengatakan, akan segera melaksanakan muscab di Kabupaten Kota dan mensolidkan kepengurusan sampai ke tingkat ranting,” jelasnya

Ermin Elviani juga menargetkan di thn 2024 Demokrat di Kalbar harus menang dalam artian baik itu legislatif maupun exsekutif.

Ermin Elviani, untuk anggota dewan mari kita berbuat untuk masyarakat karena Partai Demokrat berkualisi dengan rakyat, harapan Rakyat adalah perjuangan Demokrat.

“Saya harap kawan-kawan selalu melakukan sosialisasi kelapangan membatu masyarakat yang membutuhkan karena topoksi kita sebagai wakil rakyat,” Ermin Elviani. (arip)