oleh

Pudjirustaty Narang ‘Potong Pita’ Kegiatan Tim Percepatan Pembangunan dan Parawisata Pulang Pisau

Pulang Pisau – Radar Investigasi | Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang secara resmi mebuka Lunching Kegiatan Tim Percepatan Pembangunan dan Parawisata Daerah Kabupaten Pulang Pisau Tahun 2021.

Kegiatan yang berlangsung di Dermaga Kapal Susur Sungai, Desa Gohong, Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau, Rabu (17/11), dihadiri Kapolres Pulang Pisau (diwakili), Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Pulang Pisau, Ketua Pengadilan Agama Kabupaten Pulang Pisau (Diwakili), Dandim 1011/KLK Kabupaten Pulang Pisau diwakili Perwira Penghubung (Pabung), Ketua DPRD Pulang Pisau, Sekretaris Daerah Kabupaten Pulang Pisau, Kepala Dinas (Kadis) Parawisata dan Kebudayaan Provinsi Kalimantan Tengah, Kepala Dinas/Badan SKPD/Kantor, Instansi Unit Kerja di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pulang Pisau, Camat Kahayan Hilir, Kepala Desa Gohong, Tokoh Adat, Tokoh Agama serta tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan itu, Pudjirustaty Narang menyampaikan menyambut baik, sangat mendukung bahkan mengapresiasi kegiatan terkait Percepatan Pembangunan dan Parawisata Daerah Kabupaten Pulang Pisau. Dia berharap kedepan semangat kebersamaan yang di Inisiasi oleh pihak Kejari Kabupaten Pulang Pisau terus mengakar dan memperkuat kebersamaan dalam membangun kebudayaan dan parawisata yang sudah barang tentu dengan tujuan memberikan manfaat ekonomi, lapangan kerja yang nantinya berdampak kesejahteraan bagi masyarakat.

Pudjirustaty Narang mengucapkan pula terimakasih kepada Tim Percepatan Pembangunan dan Parawisata Daerah Kabupaten Pulang Pisau, terutama kepada Kajari Pulang Pisau, Kadis Parawisata dan Kebudayaan Kabupaten Pulang Pisau, Kepala Desa Gohong beserta masyarakatnya dan pihak terkait lainnya, karena telah berupaya melaksanakan kegiatan ini secara maksimal.

“ Saya percaya dengan tetap menjalin kebersamaan dan senigritas ini, maka akan memberikan hasil yang terbaik untuk kabupaten pulang pisau yang kita cintai ” pungkasnya.