oleh

Lapor Pak Kapolri, Oknum Paminal “Telantarkan” Seorang Anak Dan istri

Makkasar – Radar Investigasi | Seorang Oknum anggota paminal polresta makasar resmi di laporkan istri sahnya ke Polisi Daerah Sulawesi Tengah (Polda Sulsel) Diduga Selingkuh dan melantarkan anak  namun sayangnya laporan nya terkesan di abaikan oleh aparat penegak hukum (APH) Polda Sulsel, Kamis Lalu, (28/10/ 2021)

widyawati mulyati loyra, Menceritakan, Dirinya merasa tidak pernah membubuhkan tanda tangan perceraiannya dengan sang suaminya yang berpangkat Aiptu Darius (NRP. 72120154) selaku anggota paminal polresta makasar.

Oknum anggota paminal tersebut di duga telah menelantarkan dan mengabaikan istri sahnya.

Widyawati mengaku sejak  tahun 2019 suaminya telah mengeluarkan surat gugatan  cerai yang di rekomendasi  oleh pimpinan atasan nya dengan dasar pemalsuan tanda tangan dari dirinya yang saat itu masih sah sebagai istri dari Aiptu Darius.

“Saat itu saya masih menjadi sahnya, dan Tanda tangan itu palsu”ungkapnya Kepada Radar Investigasi, Minggu, (14/11/2021)

Dari pengakuan saudari widyawati bahwa suaminya telah menikah lagi dengan seorang wanita yang di duga sebagai seorang pelakor.

“Dia ( Red. Aiptu Darius) sudah menikah lagi dengan wanita lain”kata dia

Widyawati menambahkan, suaminya telah memalsukan tanda tangannya bertujuan agar bisa menikah dengan wanita lain, dan sedihnya, selama ini dirinya tidak pernah menerima sepeserpun gaji suaminya lagi.

“Saya tidak pernah menerima apapun untuk memenuhi kebutuhan”ujarnya

Lanjut kata dia, Dia mengaku pernah membuat laporan  di polda sulsel namun sampai detik ini belum ada kepastian terhadap  semua laporannya, bahkan widyawati mengeluh telah bulak balik ke polresta makasar dan ke polda sulsel, namun belum ada titik terang laporannya

Hingga hari ini laporan saya belum jelas bagaimana tindak lanjut nya”ucapnya

Widyawati mengaku telah kehabisan dana serta tak punya  biaya buat melaporkan sang suaminya di mabes polri.

” agar bisa menerima kembali slip gajih sang suaminya, karena saya masih sah istrinya”sedihnya

Kata dia, semua jeritan dan kesedihan nya di dengar dan bisa di baca oleh  pihak kepolisian  mabes polri dan berharap keadilan

Saya berharap semoga derita saya dan anak saya bisa di dengarkan oleh bapak kapolri,” Widyawati

Hingga berita ini dimuat, Aiptu Darius dikonfirmasi melalui nomor pribadinya belum bisa di hubungi.