oleh

Lokalisasi Di Kantingan ‘Kebal Hukum’, Rudi : Ada Oknum Satpol PP Minta Jatah ‘ngamar’

Katingan – Radar Investigasi  | Lokalisasi Di Km .19, Desa Hampalit,  Kecamatan Katingan, Kabupaten Katingan, Provinsi Kalimantan Tengah semakin marak dan ramai di kunjungi oleh pria si mata belang walau pernah di bubarkan namun tempat tersebut masih saja buka sehingga terkesan kebal hukum. Jumat ( 12/11/2021)

Dari pantauan Radar Investigasi Di lapangan, Di tempat prostitusi itu, juga sering dilakukan tempat perjudian Dadu Gurak hampir-hampir tiap malam, parahnya ada sejumlah wanita yang diduga menjajakan dirinya kepada pria si mata belang

salah satu warga setempat,  Sebut saja Rudi, mengatakan,  malah cape-cape (red. kamar tempat Hiburan malam) yang ada disitu sebagian ada yang mengantungi izin

“ada dari pihak oknum Satpol PP yang Rutin kesitu minta jatah dan pada malam ini ada salah satu Anggota oknum Satpol PP yang ngamar / Sotem Di sini” kata Rudi namanya yang disamarkan.

Perlu di ketahui, Tempat prestisius itu, dulu sudah Ditutup dan dibubarkan bahkan PSK yang ada ditempat tersebut sedangkan Pekerja Seks Komersial (PSK) pernah dipulangkan dan dibiayai Pemda setempat .

Upaya Radar Investigasi Konfirmasi, Sementara, Ketua RT setempat terkesan alergi wartawan