Aksi Demo Tidak Dihadiri Bupati Banyuwangi, LAN Banyuwangi Siap Membuntuti GMBI

Banyuwangi – Radar Investigasi | Ketidakhadiran Bupati Banyuwangi untuk mendengarkan aspirasi suara disaat Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) Distrik Banyuwangi disaat lakukan gelar aksi di depan Pemda Menjadi Sorotan publik. Kamis, (28/10/2021).

Sementara Ketua Lembaga Anti Narkotika Banyuwangi, Hijrotul Hadi, Dirinya siap meramaikan halaman pemkab banyuwangi jika bupati banyuwangi tutup telinga atas segala aspirasi yang disampaikan masyarakat.

“LSM GMBI Adalah LSM yang bermanfaat bagi masyarakat bawah. mereka melakukan banyak hal terkait pendampingan masyarakat serta pengawasan thd kegiatan kegiatan yang menggunakan anggaran negara. “Kata Hijrotul Hadi sering disapa Hadi yang memiliki ribuan masa, Kamis, (28/10/2021)

Menurut Hadi, seharusnya bupati lebih bisa memilah LSM mana yang bermanfaat dan LSM mana yang hanya jadi sampah masyarakat. Selain itu, Dirinya bersaksi jika GMBI adalah LSM yang sangat luar biasa. Kata hadi, dia siap mengomandokan seluruh anggota LAN dan seluruh simpatisan untuk bergerak serentak dalam membuntuti perjuangan GMBI selanjutnya.

“selamat berjuang saudaraku GMBI, maju terus. karena MUNDUR BUKANLAH JIWA GMBI”pungkasnya.